Coutinho : saya senang dengan gaya kepelatihaan Klopp

140330-120-Liverpool_Tottenham

Liverpool belum terkalahkan dari lima pertandingan yang dijalani di bawah asuhan Juergen Klopp. Ex Pemain Inter Milan, Philippe Coutinho mengatakan bahwa Juergen Klopp mampu membangkitkan kepercayaan diri para pemain Liverpool.

Sejak dipegang Juergen Klopp, Liverpool meraih tiga hasil imbang dan dua kemenangan yang terjadi di dua laga terakhir mereka. Terakhir, The Reds berhasil mengalahkan Chelsea 3-1 di Stamford Bridge, Sabtu (31/10).

Hal ini membuat banyak orang yakin kepada Juergen Klopp yang menangani Liverpool bahwa grafik permainan Liverpool terus meningkat dan sentuhan Juergen Klopp sudah mulai terlihat jelas.

Philippe Coutinho mengatakan bahwa seluruh pemain dalam team Liverpool saat ini sedang menikmati gaya permainan sepakbola yang diinginkan oleh Juergen Klopp.

Berdasarkan informasi dari Liverpool Echo, Coutinho mengatakan bahwa Juergen Klopp merupakan sosok pelatih yang menitikberatkan pada kerja keras dan itulah yang pada akhirnya kami lakukan setiap hari. Dan kami akan terus melanjutkannya.

Menurut Coutinho, Klopp adalah sosok manajer yang ekspresif dan pandai meletup semangat para pemainnya.

Philippe Cotuinho mengatakan bahwa Juergen Klopp sangat puas dengan pertandingan lawan Chelsea dan ia memberikan pelukan erat pada saya. Juergen Klopp adalah tipe manajer yang akan memberikan pemainnya kepercayaan diri. Kami senang dilatih sama dia.

Philippe Coutinho mengatakan bahwa Kami memang pernah menjalani masa-masa sulit namun saya rasa saat ini kami berada dalam ritme yang bagus.

Philippe Coutinho sendiri senang bisa menjadi bintang kemenangan Liverpool atas Chelsea dengan dua gol indah yang dicetaknya.

Mantan pemain Inter Milan, Philippe Coutinho mengatakan bahwa Saya sangat senang bisa mencetak gol dan sudah lama saya tidak mencetak gol bagi tim. Saya sangat sadar bahwa performa saya masih labil dan saya terus bekerja keras untuk memperbaikinya. Saya akan terus berlatih agar performa saya semakin meningkat dan stabil.

Digarisbawah, Pelatih Liverpool, Juergen Klopp sangat senang dan menyukai kemampuan Philippe Coutinho. Dia adalah pemain yang pintar dan cerdas dalam setiap posisi. Dia mempunyai tendangan yang sangat keras dan akurat.

Be the first to comment on "Coutinho : saya senang dengan gaya kepelatihaan Klopp"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*