Valencia seimbang dengan Rayo Vallecano

Paco-Alcacer-valencia

Pelatih asal Inggris, Gary Neville kembali gagal membawa timnya, Valencia, memetik kemenangan di Liga Spanyol (La Liga) sejak ditunjuk pada awal Desember tahun lalu. Pada laga lanjutan liga Spanyol pekan ini, Valencia ditahan imbang oleh tim tamu Rayo Vallecano dengan skor 2-2, Minggu (17/1).

Dalam laga tersebut Vallecano berhasil unggul lebih dulu lewat Sanchez Ruiz Jozabed pada menit ke-15. Penyerang Valencia Alvaro Negredo sempat menyamakan kedudukan pada babak kedua. Negredo mencetak gol pada menit ke-55. Namun, Vallecano kembali unggul setelah Diego Llorente mencetak gol pada menit ke-69. Valencia akhirnya terhindar dari kekalahan setelah Paco Alcacer berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-88.

Berikut ini jalannya pertandingan antara Valencia dengan Rayo Vallecano, adalah sebagai berikut :

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Mestalla itu tim tamu, Rayo Vallecano mendapatkan peluang paling pertama. Pada menit kedua mantan penyerang Valencia, Miku, menerima umpan bagus dari Nacho di sisi kiri. Sayang tembakan volley Miku masih melambung di atas mistar gawang.

Vallecano akhirnya unggul. Gol ini tercipta berawal dari setelah Jozabed bekerja sama dengan Embarba. Jozabed lalu melepaskan tendangan volley yang melewati kiper Valencia, Mathew Ryan. Setelah tertinggal 0-1 pada babak pertama, Negredo berhasil membuat Mestalla kembali bergemuruh. Gol ini tercipta berawal dari lewat skema serangan balik. Ryan berhasil melakukan dua kali penyelamatan atas gawangnya dan segera mengirim bola itu ke depan dan diterima Negredo. Negredo lantas mencetak gol setelah mampu mengatasi adangan tiga bek Vallecano.

Bek pinjaman Vallecano dari Real Madrid, Diego Llorente membuat Vallecano kembali unggul. Bek sentral berusia 22 tahun itu melesakkan bola ke gawang Valencia dengan kaki kanannya dalam skema sepak pojok. Akhirnya penyerang pengganti Valencia, Alcacer berhasil mengimbangkan kedudukan pada menit ke-88.

Hasil imbang ini untuk sementara menempatkan Valencia di peringkat 10 dengan total 24 poin. Selain itu, hasil imbang itu menambah rekor Neville tak pernah menang di La liga sebanyak lima laga.

Susunan Pemain:

Valencia:
Mathew Ryan, Antonio Barragán, Shkodran Mustafi, Aderlan Santos, João Cancelo, Daniel Parejo, Danilo, André Gomes, Santi Mina, Rodrigo, Álvaro Negredo

Rayo Vallecano:
Juan Carlos, Quini, Tito, Zé Castro, Nacho, Roberto Trashorras, Diego Llorente, Pablo, Jozabed, Adrián Embarba, Miku

Be the first to comment on "Valencia seimbang dengan Rayo Vallecano"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*