Real Madrid menaklukkan Rayo Vallecano dengan skor 10-2

maxresdefault

Real Madrid menghadirkan pembantaian di Santiago Bernabeu. Real Madrid sukses menghantam sang tamu, Rayo Vallecano dengan skor telak 10-2. Gareth Bale mencetak quattrick, Karim Benzema membukukan hattrick, dan Cristiano Ronaldo melesakkan dua gol di laga ini.

Kemenangan besar ini membuat Real Madrid kini mengoleksi 33 poin dan memastikan posisi mereka di peringkat ketiga aman dari kejaran Celta Vigo untuk sementara waktu. Real Madrid kini juga hanya berselisih dua angka dengan Barcelona dan Atletico Madrid namun kedua tim tersebut belum memainkan laga pekan ke-16 mereka.

Rayo Vallecano sejatinya sempat membuat Real Madrid terkejut di awal babak pertama. Setelah Real Madrid memimpin 1-0 lewat gol Danilo di menit ketiga, Vallecano mampu berbalik unggul 2-1 pada 10 menit kemudian lewat gol Antonio Amaya dan Jozabed.

Namun naas bagi Vallecano, kartu merah didapat oleh Tito di menit ke-14 sehingga mereka harus bermain dengan 10 orang. Keunggulan jumlah pemain mampu membuat Real Madrid kembali bangkit. Gareth Bale sukses menyamakan kedudukan di menit ke-25 melalui sundulan kepalanya.

Petaka kemudian benar-benar hadir bagi Vallecano pada menit ke-30. Kartu kuning kedua yang diterima Raul Baena membuat mereka harus bermain 10 orang plus mendapatkan hukuman penalti di saat bersamaan. Cristiano Ronaldo pun sukses membuat Madrid kembali unggul 3-2 lewat tembakan penalti yang dilakukannya.

Menit-menit berikutnya, Real Madrid sukses menghadirkan pembantaian di Santiago Bernabeu dengan menjadikan Vallecano sebagai korban mereka. Setelah ‘hanya’ sanggup mencetak satu gol tambahan lewat kaki Bale di pengujung babak pertama, Real Madrid menambah enam gol di babak kedua.

Bale, Ronaldo, dan Benzema bergantian menggelontorkan bola ke gawang Vallecano yang tak mampu berbuat banyak lantaran tak kuasa menandingi jumlah pemain Madrid yang lebih banyak dibandingkan mereka.

Benzema membuka gol di babak kedua dengan tembakan terarah ke pojok kiri gawang pada menit ke-48. Ronaldo lalu menghasilkan gol keduanya di laga ini. Gol ini tercipta berawal dari menyambut umpan James Rodriguez dengan sundulan kepala lima menit kemudian.

Pesta gol berikutnya diisi oleh keberhasilan Gareth Bale menciptakan quattrick di laga ini lewat golnya di menit ke-61 dan 70. 11 menit terakhir giliran Karim Benzema yang memastikan raihan hattrick lewat sepasang gol ke gawang Vallecano yang sudah tak memiliki daya untuk meredam Madrid.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3)
Navas; Danilo, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo (Vazquez 62); James (Kovacic 65), Kroos, Modric; Bale (Arbeloa 74), Benzema, Ronaldo

Rayo Vallecano (4-2-3-1)
Yoel; Tito, Amaya, Ze Castro (Caballero 83), Martinez; Raul Baena, Trashorras; Bangoura (Bebe 63), Jozabed, Hernandez (Quini 21); Guerra

Be the first to comment on "Real Madrid menaklukkan Rayo Vallecano dengan skor 10-2"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*