Real Madrid membantai Espanyol

Cristiano Ronaldo celebrates against Elche while scoring

Los Blancos, Real Madrid memetik kemenangan mutlak dalam lanjutan Liga Spanyol. Real Madrid berhasil mengalahkan Espanyol dengan skor telak 6-0. Dalam pertandingan ini, Christiano Ronaldo bermain sangat gemilang.

Pertandingan yang berlangsung di Santiago Berneabeu Stadion, Real Madrid bisa unggul lebih cepat. Gol pertama hadir di menit ke-7 berkat sumbangan dari Karim Benzema. James Rodgriguez mengirimkan umpan silang ke Benzema. Benzema dengan sigap menyundul bola masuk ke gawang

Lima menit kemudian, Real Madrid menggandakan keunggulan lewat titik putih. Gol tercipta akibat Enzo Roco melanggar Ronaldo di dalam kotak 16 meter, wasit memberi hadiah tendangan penalti. Ronaldo mampu mengkonversinya menjadi gol.

Real Madrid kian tak terbendung di menit 16. James membukukan namanya di papan skor lewat tendangan yang sangat keras dari luar kotak penalti. Gol itu terjadi karena umpan terukur melalui Luka Modric. Dengan cepaat James Rodriguez menendang keras dari luar kotak penalty.

Espanyol mengancam lewat Hernan Perez. Peluang tercipta berawal dari umpan yang diberikan ke Alvaro Gonzales, tetapi eksekusinya masih melambung. Di menit 34, James Rodriguez melakukan tendangan jarak jauh. Sialnya, bolanya masih melesat, jauh dari sasaran.

Di menit-menit akhir babak pertama, Real Madrid bisa menambah gol lagi. Christiano Ronaldo kembali mencatatkan nama di papan skor. Gol ini tercipta berawal dari Christiano Ronaldo bisa melewati kawalan barisan belakang Espanyol, Setelah melewati semua pemain lawan, Chrstiano Ronaldo melakukan tendangan kaki kiri yang terarah ke gawang Espanyol.

Pada menit ke-51, Espanyol langsung mengancam. Peluang itu tercipta melalui Pepe Diop. Tapi, peluang Pepe Diop belum membuahkan hasil yang maksimal. Isco mengancam lima menit kemudian. tendangan jarak jauhnya masih belum mampu mencapai sasaran.

Pada menit ke-82, Real Madrid kian tak terkejar. Gol terjadi berawal dari umpan silang Jesse di dalam Kotak Penalty. Umpan terukur itu disambut oleh sundulan Christiano Ronaldo. Sundulan Christiano Ronaldo tidak bisa dijangkau oleh Kiper Espanyol. Akhirnya Christiano Ronaldo berhasil mencetak Hattrick.

Gawang Espanyol kebobolan setengah lusin gol. Pada menit ke-87, Oscar Duarte salah mengatisipasi umpan terukur dari Jese. Bolanya malah masuk ke gawang sendiri. Di sisa pertandingan kali ini tak ada gol tambahaan. Dengan hasil ini Real Madrid pun memetik kemenangan dengan skor yang sangat meyakinkan 6-0.

Dengan hasil ini, Real Madrid tetap menempati posisi tiga klasemen dengan raihan 47 poin. Mereka cuma berjarak satu angka dari Atletico Madrid yang menepati posisi kedua. Sementara itu, Espanyol berada di posisi 15 klasemen dengan raihan poin sebanyak 22 poin.

Susunan Pemain

Real Madrid:
Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos (Casemiro 70), Modric (Jese 63), Isco; James, Benzema (Vazquez 75) Ronaldo

Espanyol:
Arlauskis; Lopez, Alvaro, Roco, R Duarte (Fuentes 46); Diop, Sanchez (Abraham 57); Jordan, Salva (O Duarte 46), Perez; Mamadou

Be the first to comment on "Real Madrid membantai Espanyol"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*