Messi-Neymar-Suarez Masih Kalah Dari Ronaldo-Benzema-Higuain

Trio Real Madrid

JAKARTA, Promobola.com – Setelah berhasil mencetak 102 gol di sepanjang musim ini, trio Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez masih harus membuat 16 gol lagi untuk setidaknya menyamai torehan yang dibuat trisula Real Madrid tiga musim lalu.

Messi dan Suarez sama-sama bikin dua gol saat Barcelona menundukkan Getafe dalam lanjutan Liga Spayol, Rabu (29/4/2015) dinihari tadi. Ditambah satu gol lainnya yang dibuat Neymar, ketiga pemain itu total sudah membuat 102 gol di semua kompetisi musim ini.

Itu jadi capaian hebat karena di Barcelona belum pernah ada torehan serupa sebelumnya – dengan yang paling mendekati adalah 100 gol yang diciptakan Samuel Eto’o-Thierry Henry-Messi pada 2008-09.

Meski jadi capaian fantastis, angka 102 gol yang dibuat Messi, Suarez, dan Neymar bukanlah gol terbanyak yang dibuat oleh trio pemain depan. Baru tiga tahun lalu trisula Madrid punya torehan yang lebih spesial.

Ketika itu Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Gonzalo Higuain melesakkan 118 gol di semua kompetisi. Ronaldo jadi yang paling subur dengan 60 gol, diikuti Benzema yang membuat 32 gol dan 26 gol lainnya atas nama Higuain. Demikian diberitakan Marca.

Menarik dinantikan apakah Messi, Neymar, dan Suarez akan bisa menyamai atau bahkan mengalahkan jumlah gol milik pemain depan Madrid itu. Yang pasti peluang tersebut masih terbuka lebar karena Barca masih akan menjalani empat pertandingan di Liga Spanyol, satu di Copa del Rey dan paling tidak dua pertandingan lainnya di Liga Champions.

1 Comment on "Messi-Neymar-Suarez Masih Kalah Dari Ronaldo-Benzema-Higuain"

  1. Mohana Sofia Wiyanti | 06/05/2015 at 06:48 | Balas

    Fans FC Barcelona Indonesia Facebook. yang terdiri dari Lionel Messi Neymar dan Luis Suarez oleh trio Cristiano Ronaldo Gonzalo Higuain dan Karim Benzema masih harus menunggu hingga .

Leave a comment

Your email address will not be published.


*