Kalah di Piala Super Spanyol, Barca Kembali Hadapi Bilbao di La Liga

Athletic-Bilbao-vs-Barcelona01

BARCELONA, Promobola.com – Dalam dua pekan ini, Barcelona akan kembali behadapan dengan Athletic Bilbao untuk kali ketiga. Kesalahan-kesalahan di dua laga sebelumnya pun disebut akan dijadikan Barca sebagai pelajaran.

Pada pekan lalu dan awal pekan ini Barca dan Bilbao telah saling berhadapan dalam partai dua leg, Piala Super Spanyol. Hasilnya Barca kalah 0-4 di partai pertama dan kemudian harus rela berimbang 1-1 di leg kedua di Camp Nou.

Hasil-hasil tersebut sekaligus membuat Blaugrana gagal meraih trofi kelimanya di tahun 2015, setelah musim lalu merangkai treble yang kemudian dilanjutkan dengan kemenangan atas Sevilla di Piala Super Spanyol pada bulan ini.

Hanya selang beberapa hari dari kegagalan itu, Barca akan kembali bertemu dengan Bilbao dalam partai pekan pembuka La Liga. Kedua tim akan berduel di San Mames, Minggu (23/8/2015) malam WIB.

“Bilbao merupakan sebuah tim tangguh dean hal terbaik yang dapat kami lakukan adalah bangkit, memainkan sepakbola yang bagus, dan meraih tiga poin,” kata bek Barca Marc Bartra di laman web situs resmi klub.

“Ketika situasi tidak berjalan bagus pada satu hari, aku benar-benar ingin mendapat kesempatan lebih baik lagi di hari itu. Barca beruntung bisa segera main lagi dan ada banyak cara kami belajar dari kesalahan.”

“Kami bermain bagus sebagai sebuah tim dan kami membuat kesalahan juga sebagai satu-kesatuan tim. Kami harus lebih baik lagi di seluruh aspek guna berusaha menghindari kesalahan individu,” tegasnya.

Be the first to comment on "Kalah di Piala Super Spanyol, Barca Kembali Hadapi Bilbao di La Liga"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*