Gary Neville Jadi Pelatih Valencia

gary-neville-makes-fun-of-the-jamie-carragher-free-kick-squeal-on-monday-night-football

Gary Neville bakal mulai merintis karier barunya usai ditunjuk Valencia sebagai pelatih kepala. Di Valencia, hubungan kerjasama Neville bersauadara akan kembali tercipta karena sebelumnya Phil Neville sudah menjadi staff pelatih di sana.

Pelatih Valencia, Gary Neville mengaku tidak sabar untuk segera menjalani petualangan barunya sebagai pelatih. Ini adalah kali pertama Gary Neville ditunjuk sebagai pelatih kepala. Saya gembira dan bangga karena mendapatkan kesempatan untuk menjadi pelatih Valencia.

Gary Neuville mengatakan bahwa Valencia adalah klub dengan reputasi hebat yang sudah saya kenal sejak saya masih bermain. Saya sudah tak sabar untuk bekerja sama dengan kumpulan talenta berbakat. Ini adalah tantangan yang menarik.

Pelatih Valencia sebelumnya, Nuno Santo mengundurkan diri dari kursi pelatih Valencia usai kalah 0-1 dari Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan. Beberapa hari setelah keputusan mundur Santo, Valencia pun menunjuk nama Gary Neville sebagai pelatih anyar mereka.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari situs resmi Valencia, Valencia Football Club sudah mencapai kesepakatan dengan Gary Neville dan ia akan menjadi pelatih tim utama hingga 30 Juni 2016.

Keberhasilan Valencia merekrut Gary Neville ini pun langsung disambut baik oleh Presiden Valencia Lay Hoon Chan. Kami sangat bangga karena bisa mendapatkan Gary Neville dalam kurun waktu yang singkat dan cepat.

Presiden Valencia, Lay Hoon Chan mengatakan bahwa dia adalah sosok yang memiliki pengalaman teknis lantaran tergabung dengan tim kepelatihan tim nasional Inggris dan juga memiliki karier yang gemilang sebagai seorang pemain bersama Manchester United dan Inggris.

Sepanjang kariernya, Gary Neville hanya membela satu tim, Manchester United dalam kurun waktu 1992-2011. Setelah pensiun, Gary Neville direkrut sebagai staff pelatih tim nasional. Di Valencia, Gary Neville akan bekerja sama dengan saudaranya, Phil Neville.

Tetapi tantangan terberat Gary Neuville, adalah dalam debut sebagai pelatih, harus menghadapi Barcelona di kompetisi La Liga Spanyol. Apakah debut pertama Gary Neuville dinodai dengan kekalahaan atas Barcelona ? Apakah Gary Neuville akan memenangkan pertandingan ini dengan menggunakan metode yang selama ini dipelajari di MU.

Be the first to comment on "Gary Neville Jadi Pelatih Valencia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*