Enrique menyebut Neymar setara dengan Ronaldinho

luisenrique_kuzamjbm76t8zy6y1t7uine6

Penyerang asal Brazil, Neymar kembali menunjukkan penampilan yang baik bersama Barcelona. Pelatih Barcelonna, Luis Enrique memuji penampilan Neymar dengan menyebut-nyebut nama Ronaldinho.

Saat Barcelona memetik kemenangan atas Villarreal dalam laga Liga Spanyol yang berlangsung, Minggu (8/11/2015), Neymar tampil sangat bagus. Barcelona menang tiga gol tanpa balas, dia menyumbang dua gol di antaranya.

Berdaasarkan informasi yang didapat dari Opta, Opta mencatat bahwa Neymar saat ini sudah terlibat dalam 15 dari 17 gol terakhir Barcelona. Dia membukukan sembilan gol dan enam assist. Penampilan Neymar pada malam tadi bermain secara gemilang.

Dengan penampilan yang sangat apik yang ditunjukkan Neymar itu, wajar kalau Luis Enrique melontarkan banyak pujian. Dia menyebut-nyebut nama Ronaldinho saat memberikan pujian untuk para punggawa tim nasional Brasil itu. Dia menganggap Nyemar sejajar dengan Ronaldinho.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari situs resmi Barcelona, Luis Enrique mengatakan bahwa kita membahas mengenai satu pemain bagus, pemain yang spesial. Kita harus melihat bagaimana dia melakukan pekerjaannya.

Luis Enrique mengatakan bahwa setelah pemanasan, kita akan melihat apa yang dilakukan Ronaldinho. Tapi bersama Neymar, saya menunjukkan, seperti bersama seluruh pemain saya, usaha pada saat bertahan. Itu akan membantu untuk meraih gelar juara.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Soccernet mencatat bahwa Barcelona bisa bermain baik dalam laga itu dengan melakukan 20 tembakan, sembilan on target, dan tiga membuahkan gol. Barcelona juga bisa bertahan dengan baik dengan hanya memberikan lima kali attempts untuk Villarreal, dua di antaranya menemui bidang.

Berdasarkan informasi yang dilansir oleh Situs Resmi Barcelona, Luis Enriue mengatakan bahwa jelas tim terus tumbuh dan bertambah baik di area kunci permainan. Yang terpenting adalah untuk bisa terus meningkatkan performa, tapi sampai February dan Maret, itu tidak akan berarti apa-apa. Saya mempunyai keuntungan bisa mempunyai pemain-pemain seperti ini, yang unik dan fokus untuk mencetak gol secara kolektif.

Pelatih Barcelona, Luis Enriuqe mengatakan bahwa kami harus focus dalam setiap pertandingan. Kami harus pertahankan Tahkta makhota sampai musim ini berakhir.

Be the first to comment on "Enrique menyebut Neymar setara dengan Ronaldinho"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*