Di Akhir tahun, Villareal menang atas Valencia

503005812

Valencia mengakhiri tahun 2015 dengan kekalahan 0-1 yang diselenggarakan di markas Villarreal. Bagi Villarreal, kemenangan ini mengatrol mereka ke posisi empat klasemen sementara.

Pada pertandingan di El Madrigal yang tuntas Kamis (31/12/2015) malam WIB, kemenangan Villareal ditentukan oleh gol tendangan bebas Bruno Soriano di menit ke-64. Villarreal menggusur Celta Vigo dengan perolehan 33 poin, tertinggal tiga poin dari Real Madrid di atasnya dan lima poin dari Barcelona dan Atletico Madrid yang bertengger di dua besar.

Sementara itu, bagi Valencia, kekalahan ini membuat mereka melorot ke peringkat 10 klasemen dengan 22 poin tertinggal 11 poin dari Villarreal. Hasil ini juga menandai bahwa Valencia belum menang di liga dalam arahan pelatih baru, Gary Neville dengan meraih dua seri dan sekali kalah.

Villarreal memulai pertandingan dengan cepat. Jonathan dos Santos dan Roberto Soldado mengancam Valencia saat laga berjalan lima menit.

Tim tuan rumah Villareal terus mendominasi permainan di bidang permainan Valencia, tapi tim tamu bisa bertahan dari gempuran untuk mengakhiri paruh pertama tanpa gol.

Seusai turun minum, Valencia lebih agresif. Sebuah peluang emas tercipta namun eksekusi Paco Alcacer hanya melayang di atas gawang kiper Alphonse Areola.

Villareal mendapatkan hadiah tendangan bebas dari luar kotak penalty. Bruno maju sebagai algojo. Dia berhasil menuntaskan dengan melepaskan tendangan kaki kiri melengkung yang bersarang di belakang jala valencia. Kedudukan skor berubah menjadi 1-0.

Setelah ketinggalan 1-0, Valencia mencoba untuk meningkatkan serangan-serangan secara bertubi-tubi. Tetapi, segala upaya di sissa waktu belum menguji Areola sehingga Villareal berhak atas kemenangan.

Kemenangan atas Valencia, membuat langkah Villareal di awal tahun 2016, akan lebih mudah. Jika kita menang di akhir tahun 2015, maka di tahun 2016 akan lebih baik. Villareal harus bangkit kembali menuju posisi tiga besar.

Susunan Pemain

VILLARREAL:
Areola, Musacchio, Gaspar, Ruiz, Adrian Marin, Bruno, Dos Santos (Nahuel Leiva 67′), Denis Suarez, Trigueros (Tomas Pina 74′), Soldado, Bakambu (Leo Baptistao 80′)

VALENCIA:
Domenech, Barragan (Santi Mina 69′), Abdennour, Aderllan, Cancelo, Ruben Vezo, Parejo (Villalba 87′), Andre Gomes, Barbosa (Piatti 74′), Negredo, Alcacer

Be the first to comment on "Di Akhir tahun, Villareal menang atas Valencia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*