Zlatan Ibrahimovic akan tetap menjadi Pemimpin di PSG

Zlatan-Ibrahimovic

Penyerang asal PSG, Zlatan Ibrahimovic mengklaim akan tetap menjadi pemimpin di Paris Saint-Germain meski klub asal Perancis itu terus berusaha mendatangkan pemain baru, termasuk Cristiano Ronaldo.

Setelah menyabet gelar pemain terbaik Swedia 2015, Selasa (10/11), Ibrahimovic melakukan wawancara dengan La Gazzetta dello Sport. Gelandang 34 tahun itu ditanya mengenai rumor kepindahan Christiano Ronaldo dari Real Madrid ke PSG.

Zlatan Ibrahimovic mengaku tidak mempedulikan rumor tersebut. Mantan pemain Barcelona itu mengatakan bahwa siapapun pemain yang datang ke Parc des Princes, hanya akan ada satu pemimpin di skuat PSG.

Berdasarkan informasi yang dilansir oleh AS, Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa Dia masalah bagi saya apa yang mereka katakan atau mereka tulis, di PSG hanya ada satu pemimpin. Ketika ditanya adalah pemimpin itu adalah dirinya, Ibrahimovic dengan tegas mengatakan, Tentu saja. Saya merasa sudah menjadi bagian dari proyek klub ini sejak awal.

Zlatan Ibrahimovic sebelumnya santer dikabarkan akan dilepas oleh PSG akhir musim depan setelah kontraknya habis. Sebagai gantinya, PSG berusaha merekrut Christiao Ronaldo. Team asuhan Laurent Blanc itu ingin menjadikan Christiano Ronaldo sebagai bintang baru pengganti Ibrahimovic.

Namun, Ibrahimovic merasa pantas mendapatkan kontrak baru dari PSG. Penyerang yang terpilih sebagai pemain terbaik Swedia untuk kali kesepuluh itu mengklaim bahwa memiliki peran dalam membangun kembali kejayaan PSG. Sekarang kondisinya lebih mudah bagi pemain-pemain yang baru datang. Saya menghormati klub, tapi ketika saya kali pertama datang ke sini, banyak hal yang tidak berjalan. Bersama, kami membangun tim yang hebat.

Dalam wawancara tersebut Ibrahimovic juga tidak menutup kemungkinan bermain di Liga Amerika Serikat (MLS) begitu kontraknya bersama PSG berakhir.

Penyerang PSG, Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa semuanya bisa terjadi. Saya merasa bagus dan bermain dengan baik, tapi dalam enam bulan kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya terbuka untuk semua opsi, tapi harus ada proyek yang menarik untuk bisa membawa saya ke AS. Jika jelas proyeknya, saya akan tanda tangan.

Be the first to comment on "Zlatan Ibrahimovic akan tetap menjadi Pemimpin di PSG"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*