PSG mengincar Arnautovic

arnie1

Paris Saint-Germain dikabarkan mengincar bintang Stoke City, Marko Arnautovic pada bursa transfer musim dingin Januari ini.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Goal memberitakan bahwa PSG yang sudah bertabur banyak bintang di barisan depan dikabarkan terpikat dengan performa Marko Arnautovic yang bermain untuk Stoke City. Dari 19 pertandingan yang sudah dimainkan, Arnautovic mencetak tujuh gol dan menjadi pemain paling tajam di klubnya.

Keinginan PSG merekrut Arnautovic bisa dikaitkan pada persiapan mereka atas kehilangan sosok Zlatan Ibrahimovic di lini depan. Arnautovic yang berasal dari Austria ini memiliki perawakan yang mirip dengan Ibrahimovic lantaran memiliki tinggi 192 cm.

Kontrak Ibrahimovic di PSG berakhir pada akhir musim ini dan sang striker belum memberitahukan rencana berikutnya, apakah tetap di PSG atau mencari petualangan di klub baru.

Usia Arnautovic yang masih 26 tahun juga menjadi salah satu pertimbangan bahwa PSG bisa memiliki investasi masa depan pada diri Arnautovic. Arnautovic yang pernah berkostum Inter Milan ini pun sudah menunjukkan sinyal tak ingin berlama-lama di Stoke City. Arnautovic tak mau memperpanjang kontrak dan kini sisa kontraknya tinggal 18 bulan.

Dengan fakta bahwa masa kontrak Arnautovic akan habis pada musim 2016/2017, maka pilihan paling ideal bagi Stoke adalah menjual Arnautovic pada bursa musim dingin saat ini atau paling lambat bursa musim panas tahun depan. Stoke City akan mendpaatkan keuntungan dari penjualan Arnautovis. Apalagi PSG sangat tertarik. Jika berani membandrol dengan harga yang sangat mahal, maka stoke city akan mendapatkan keuntungan yang lebih.

Salah satu alasan Arnautovic tak ingin berlama-lama di Stoke adalah lantaran gaji yang diinginkannya tak dituruti oleh Stoke City. Arnautovic disebut meminta 80 ribu poundsterling per pekan namun bila dikabulkan hal itu akan merusak struktur gaji Stoke City secara keseluruhan.

Inilah menjadi peluang bagi PSG untuk merekrut Arnautovic. PSG mempunyai kekuatan Finansial yang sangat kuat. Dia berani untuk menggaji Arnautovic sesuai keinginannya. Jika berhasil mendatangkan Arnautovic, maka PSG akan semakin kuat. Dia mempunyai kecepatan dan insting mencetak gol yang sangat kuat di dalam kotak penalty.

Be the first to comment on "PSG mengincar Arnautovic"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*