Robert Lewandoski menjadi Bintang Lapangan saat kalahkan Hoffeim

01_24211944_aef614_2655617a

Pada pertandingan tadi malam, Bayern Munich berhasil mengandaskan Hoffeim yang berlangsung di Stadion Allianz. Dua gol dalam pertandingan kali ini dilesakkan oleh Robert Lewandoski. Dengan dua gol Lewandoski tetap sangat perkasa di Puncak Klasemen Bundesliga, sementara itu Tim Tamu Hoffeim justru terpuruk di Zona Degradasi.

Pada awal-awal pertandingan, Bayern Munich mulai melakukan serangan yang impresif ke gawang Hoffeim. Serangan yang bertubi-tubi berbuah peluang pada menit ke-17. Pada menit ke-17, Thomas Mueller mengancam gawang Hoffeim, tetapi berhasil diamankan oleh kiper Hoffeim. Dua menit berselang, Thomas Mueller mencoba lagi percobaan lewat tendangan yang sangat keras ke pojok kanan gawang. Tetapi tendangannya membentur Tiang gawang.

Petaka Hoffeim terjadi pada menit ke-32. Gol tercipta berawal dari Douglas Costa yang bergerak dari sisi kiri melepaskan crossing yang dituntaskan dengan baik oleh Lewandowski. Lewandoski mengantisipasi umpan itu dengan baik dan mengecoh Kiper Hoffeim.

Hoffeim membuka peluang pada menit ke-43 untuk mengancam gawang Bayern Munich. Peluang itu terjadi berawal dari serangan balik, Andrej Kramaric yang menerima bola dari Jiloan Hamad melepaskan tembakan dari sisi kanan. Namun Kiper Bayern, Manuel Neuer masih sigap dalam mengantsipasi tembakan Hamad.

Lalu gol kedua dicetak oleh Robert Lewandowski dengan Gol yang berkelas standart International. Ia mencetak gol kedua lewat aksi tendangan chip yang mengecoh kiper Hoffenheim Oliver Baumann. Dua gol yang dicetak oleh Lewandoski tetap menjaga jarak poin Bayern Munich menjadi delapan poin dibandingkan lawan terdekat, Borussia Dortmund.

Hasil itu membuat Bayern Munich kini berada di puncak klasemen dengan 52 poin, sementara Borussi Dortmund di tempat kedua dengan 44 poin.

Susunan Pemain:

Bayern Munich:
Manuel Neuer, Philipp Lahm, Joshua Kimmich, Holger Badstuber, David Alaba, Xabi Alonso, Thomas Mueller (Arturo Vidal 67′), Douglas Costa, Arjen Robben, Kingsley Coman (Thiago 62), Robert Lewandowski

Hoffenheim:
Oliver Baumann, Pavel Kaderabek, Ermin Bicakcic, Niklas Suele, Kim Jin-soo, Sebastian Rudy, Thobias Stroble, Jonathan Schmid (Kevin Volland 77′), Jiloan Hamad (Nadiem Amiri 68′), Eduardo Vargas, Andre Kramaric (Steven Zuber 68′)

Be the first to comment on "Robert Lewandoski menjadi Bintang Lapangan saat kalahkan Hoffeim"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*