Prediksi Juventus vs AC Milan 22 November 2015

Juventus-vs-AC-Milan4

Pada akhir pekan ini tersaji pertandingan Big Match antara Juventus melawan AC Milan yang merupakan pertandingan pada pekan ke-13. Pertandingan ini akan berlangsung di Juventus Stadium, sebagai markas Juventus. Laga pada akhir pekan ini akan kembali berlangsung seru dan mearik untuk disaksikan

Perjuangan antar kedua kesebelasan yang tengah berupaya menjaga konsistensi penampilannya, mewajibkan untuk memetik hasil positif untuk dapat diraih. Kemenangan ini sangat bermanfaat agar menjaga motivasi para pemain masing-masing tim.

Sebelum menentukan tim pilihannya. Berikut analisa perbandingan antara Juventus melawan AC Milan adalah sebagai berikut :

Juventus

Juventus yang berhasil memperbaiki rentetan hasil buruk mereka pada beberapa laga terakhirnya, tentu siap menjaga trend yang cukup positif tersebut ketika dipertemukan dengan AC Milan dalam lanjutan kompetisi Serie A giornata ke-13 nanti.

Permainan menyerang lewat skema 4-3-3, kemungkinan besar Juventus masih bertumpu pada Juan Cuadrado, Mario Mandzukic dan Alvaro Morata sebagai pilihan penyerang di lini depan. Serangan berbahaya siap dilancarkan ke kubu AC Milan. Selain itu, dukungan Paul Pogba bersama gelandang kreatif lainnya milik tuan rumah, menjadi titik penting bagi keberhasilan menguasai jalannya laga mendatang.

Walaupun Juventus lebih difavoritkan sebagai pemenang, permainan disiplin tetap perlu dijaga oleh Leonardo Bonucci beserta pemain belakang lainnya, agar tidak mendapat kesulitan dalam mengamankan 3 poin dari jamuan kali ini.

AC Milan

AC Milan pastinya harus menyiapkan tim terbaik serta strategi tepat agar menghindari kekalahan, pada lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A, akhir pekan nanti. Menantang tuan rumah Juventus, menjadikan pelatih Sinisa Mihajlovic tidak boleh salah dalam menentukan susunan pemain terbaiknya untuk mencuri poin pada kunjungan mendatang. Berada pada posisi ke-6 klasemen sementara dengan catatan telah mengalami 4 kekalahan, membuat para punggawa “Rossoneri” harus realistis untuk mencuri hasil imbang sebaga raihan obyektif.

AC Milan bertumpu pada koordinasi Alessio Romagnoli bersama pemain bertahan lainnya. Lini pertahanan AC Milan harus bisa mengatasi alur serangan dari kubu tuan rumah. AC Milan wajib diantisipasi secara optimal sebelum memasuki kotak penalti AC Milan.

Sedangkan Riccardo Montolivo selaku gelandang jangkar, memainkan peran cukup penting saat menjaga keseimbangan transisi menyerang ataupun bertahan dari tim tamu. Kecenderungan menerapkan formasi serupa dengan Juventus, yaitu 4-3-3, menjanjikan duel menarik di lapangan tengah saat masing-masing tim berusaha menguasai ball possession. Giacomo Bonaventura, Carlos Bacca dan Luiz Adriano selaku motor serangan saat mendapat peluang melancarkan serangan balik, dituntut tampil efisien dari segi pemanfaatan peluang.

Prediksi antara Juventus melawan AC Milan
Head to Head Juventus vs AC Milan
08 Feb 2015 Juventus 3-1 AC Milan
21 Sep 2014 AC Milan 0-1 Juventus
03 Mar 2014 AC Milan 0-2 Juventus
07 Okt 2013 Juventus 3-2 AC Milan
22 Apr 2013 Juventus 1-0 AC Milan
Lima pertandingan terakhir Juventus
08 Nov 2015 Empoli 1-3 Juventus
04 Nov 2015 Borussia Monchengladbach 1-1 Juventus
01 Nov 2015 Juventus 2-1 Torino
29 Okt 2015 Sassuolo 1-0 Juventus
25 Okt 2015 Juventus 2-0 Atalanta
Lima pertandingan terakhir AC Milan
08 Nov 2015 AC Milan 0-0 Atalanta
02 Nov 2015 Lazio 1-3 AC Milan
29 Okt 2015 AC Milan 1-0 Chievo
25 Okt 2015 AC Milan 2-1 Sassuolo
21 Okt 2015 AC Milan 0-1 Inter Milan

Kami memprediksi antara Juventus melawan AC Milan akan berlangsung sengit dan menarik. Kami memprediksi Juventus akan meraih kemenangan ke Kandang AC Milan dengan skor 2-1.

Be the first to comment on "Prediksi Juventus vs AC Milan 22 November 2015"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*