Allegri Bertekad Amankan Scudetto Secepat Mungkin

Massimiliano Allegri

TURIN, Promobola.com – Massimiliano Allegri bertekad untuk membuat Juventus mengunci titel Serie A sesegera mungkin. Maka, dia pun berpesan agar Bianconeri tak terpeleset lagi.

Juventus membuang peluang untuk menjadi juara Serie A setidaknya tengah pekan ini. Itu setelah Nyonya Tua dikalahkan Torino 1-2 di Stadion Olimpico pada 26 April. Di laga lain, Lazio malah bisa memetik satu poin dari Chievo.

Hasil negatif itu membuat Juve tetap mengantongi 73 poin, unggul 14 poin atas Lazio yang ada di urutan kedua. Dengan enam laga tersisa, Juve membutuh empat poin lagi untuk mengamankan Scudetto, dengan asumsi Lazio selalu menang dalam dua laga berikutnya.

Padahal jika bisa menang atas Torino, Juve tinggal butuh satu pertandingan untuk mengamankan titel. Allegri juga masih menyimpan kecewa atas hasil negatif itu.

“Saya belum bisa mencerna kekalahan itu karena memestinya kami bisa mengakhiri pertandingan tersebut dengan hasil berbeda,” kata Allegri seperti dikutip Football Italia.

“Kami memang marah dengan hasil akhir kemarin karena kekalahan memang buruk ya, dan lebih dari itu semua, saya lebih kecewa karena kami kebobolan. Kebobolan dua gol kemarin, khususnya dengan cara kami melakukannya, benar-benar mengecewakan.

“Para pemain sudah melakoni musim yang oke, tapi kami belum memenangkan apapun sehingga kami bisa bilang kalau musim ini adalah musim yang tak biasa. Satu hal yang harus kami lakukan adalah mengamankan empat poin itu. Kami tak akan mencapainya pada hari Rabu, karena kami tak bisa meraih lebih dari tiga poin. Lagipula, Fiorentina sepertinya bakal mengamuk setelah kalah dua kali di kandang,” beber Allegri.

Ya, empat poin itu bisa diraih Juve pada dua laga terdekat menghadapi Fiorentina tengah pekan ini dan Sampdoria pada 2 Mei

1 Comment on "Allegri Bertekad Amankan Scudetto Secepat Mungkin"

  1. Zestini Achyar | 05/05/2015 at 17:18 | Balas

    Selisih Sembilan Poin Masih belum Aman Untuk Juve Berita . Kami harus memastikan Scudetto secepat mungkin kata Tevez Bagikan AS Roma Sukses Amankan Nainggolan Kata Allegri Pirlo Harus Segera .

Leave a comment

Your email address will not be published.


*