Zabaleta Harus Absen Empat Pekan Karena Cedera

Pablo-Zabaleta-Manchester-City

LONDON, Promobola.com – Bek Manchester City, Pablo Zabaleta harus absen setidaknya selama empat pekan akibat cedera lutut. Berdasarkan laporan klub lewat situs resminya, Jumat (21/8/2015), pemain asal Argentina tersebut mengalami cedera saat menjalani sesi latihan. Dengan demikian, Zabaleta bakal absen dalam enam pertandingan The Citizens.

“Itu terjadi saat latihan,” demikian konfirmasi dari Zabaleta. “Ini merupakan pertama kalinya aku mengalami cedera parah dalam 12 tahun karierku dalam sepak bola. Tentu saja ini sebuah pukulan, khususnya pada awal musim.”

Tanpa Zabaleta, manajer Manuel Pellegrini hanya memiliki Bacary Sagna sebagai bek kanan senior di Etihad Stadium. Di samping itu, Zabaleta menambah panjang daftar pemain cedera the Citizen, karena sebelumnya bek kiri Gael Clichy dan gelandang Fabian Delph sudah lebih dulu mengalami hal serupa.

Akan tetapi, baik Clichy maupun Delph sudah dapat berlatih kembali pada pekan ini. Meskipun demikian, kedua pemain tersebut belum dapat dipastikan apakah bisa dimainkan pada pertandingan pekan ketiga Premier League, ketika City menghadapi Everton, Minggu (23/8).

City saat ini berada di puncak klasemen sementara, setelah menuai poin sempurna pada dua laga perdana. Sergio Aguero dan kawan-kawan unggul selisih gol atas Leicester City, Liverpool dan rival sekotanya, Manchester United, yang juga masih sempurna.

Be the first to comment on "Zabaleta Harus Absen Empat Pekan Karena Cedera"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*