Van Gaal akui Fans MU marah dan kecewa

01_26133156_7642fc_2617037a

Manajer Manchester United, Louis van Gaal membantah kabar bahwa ia sudah mengajukan surat pengunduran diri. Di sisi lain, Louis Van Gaal mengakui bahwa kalau fans ‘Setan Merah’ layak kecewa dan marah karena penampilan buruk belakangan ini. Penampilan yang sangat buruk selama beberapa dekade yang lalu.

Usai kalah 0-1 dari Southampton yang berlangsung di Old Trafford Stadion, para pendukung United meneriakkan “Huu!” sebagai tanda kekecewaan mereka. Pada laga tersebut, Manchester United tidak hanya tampil monoton, tetapi juga kesulitan melakukan penetrasi ke pertahanan Southampton. Pada pertandingan kemaren melawan Southampton, MU gagal menampilkan permainan

Sebaliknya, Southampton tampil sangat efektif. Beberapa menit sebelum pertandingan berakhir, mereka melesakkan gol lewat sundulan Charlie Austin. Pertahanan yang sangat buruk, pantas diterima oleh Manchester United. Posisi Louis Van Gaal usai pertandingan itu pun dipertanyakan dan terancam akan didepak..

Muncul kabar bahwa ia sudah mengajukan surat pengunduran diri, namun ditolak oleh vice executive-chairman Ed Woodward. Louis Van Gaal kemudian angkat suara atas kabar itu pada konferensi pers sebelum laga babak IV Piala FA melawan Derby County. Louis Van Gaal mengatakan bahwa kabar itu tidak benar. Itu hanya kabar miring saja.

Sama seperti ketika Manchester United dikalahkan oleh Southampton 0-1, Van Gaal kembali mengakui kalau pendukung timnya kecewa melihat penampilan belakangan ini.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari The Guardian, Louis Van Gaal mengatakan bahwa memang selalu begitu tiap tim kalah, apalagi kalah di menit-menit akhir. Jika Anda main buruk, tapi menang, mungkin situasinya tidak akan buruk-buruk amat. Tapi, Anda juga bisa main bagus dan kalah, seperti ketika kami bermain di kandang Chelsea pada tahun lalu.

Louis Van Gaal mengatakan bahwa mungkin, kalau begitu ceritanya, Anda bisa lebih kesal daripada biasanya. Kami kesal, apalagi anda sangat kesal dengan kekalahaan ini.

Manchester United akan tandang ke markas Derby pada Jumat (29/1) waktu setempat. The Rams belum pernah menang dalam lima laga terakhir mereka belakangan ini.

Be the first to comment on "Van Gaal akui Fans MU marah dan kecewa"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*