Tidak ke MU, Pedro Akhirnya Berlabuh ke Chelsea

PedroRodriguez-Chelsea

LONDON, Promobola.com – Santer diberitakan akan bergabung dengan Manchester United, namun pada akhirnya Pedro Rodriguez resmi berlabuh ke Chelsea pada Kamis (20/8/2015).

The Blues berhasil memboyong Pedro dari Barcelona dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 30 juta euro atau sekitar Rp466 miliar. Pemain tim nasional Spanyol itu menandatangani kontrak bersama The Blues dengan durasi 4 tahun.

Melalui situs resmi Chelsea, Pedro mengaku sangat gembira. Pemain asli binaan La Masia itu sangat senang untuk memulai perjalanan baru di dalam kariernya bersama The Blues.

“Aku sangat gembira berada di sini. Aku sangat senang akan memulai petualangan baru di Chelsea dan aku di sini untuk terus memenangi gelar juara,” kata Pedro.

“Terima kasih kepada klub dan suporter yang telah memberi saya kesempatan mengenakan seragam biru ini,” imbuhnya dia.

Melalui akun Twitter pribadinya, Pedro juga mengucapkan terima kasih kepada klub lamanya. “Terima kasih semuanya terutama kepada Barcelona yang telah membuatku berada di level ini,” tulis dia.

Chelsea sukses mendapatkan Pedro setelah memenangi perburuan dengan Manchester United yang juga menginginkan servis pemain tersebut. Dia menjadi pemain baru ketiga The Blues musim ini setelah Asmir Begovic dan Abdul Baba Rahman.

Be the first to comment on "Tidak ke MU, Pedro Akhirnya Berlabuh ke Chelsea"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*