Prediksi Sunderland vs Manchester City

Sergio-Aguero

Pertandingan pekan ke-24 tersaji pertandingan antara Sunderland melawan Manchester City yang akan berlangsung di Stadium of Light, markas kebanggaan Sunderland.

Kami memprediksi bahwa pertandingan antara Sunderland melawan Manchester City, pertarungan berat sebelah bisa saja kembali terjadi saat kedua kesebelasan bertemu, pada pertandingan Rabu dini hari pekan depan. Rekor pertemuan yang sangat bagus bagi Manchester City, menjadikan seluruh prediksi skor akhir pertandingan lebih memfavoritkan Manchester City ketimbang Sunderland.

Selain itu performa buruk yang tak kunjung membaik dari Tuan Rumah Sunderland, menjadikan peluang tim tamu mencuri nilai penuh sangat terbuka lebar.

Namun hal tersebut tentunya tidak boleh membuat Manchester City menjadi lengah dan memandang enteng kekuatan Sunderland, mengingat motivasi pemain bisa saja menjadi faktor pembeda di perjumpaan kali ini. Berikut ini kami sajikan uraian dan analisa pertandingan antara Sunderland melawan Manchester City, adalah sebagai berikut :

Sunderland

Sunderland sebagai tuan rumah kala menjamu Manchester City, Rabu pekan depan, harus menyandang status non-unggulan dari sejumlah prediksi skor akhir pertandingan. Kami memprediksi bahwa Sunderland merupakan tim dengan pertahanan terlemah lewat catatan 46 gol telah bersarang ke gawang mereka, atau rata-rata kemasukkan 2 gol di tiap pertandingannya.

Hal tersebut membuat peran bek veteran seperti Wes Brown, perlu ditingkatkan kala menggalang koordinasi dengan rekan-rekannya di sektor pertahanan tuan rumah. Sedangkan Lee Cattermole sebagai pemain andalan pada lapangan tengah, diperkirakan kesulitan dalam mengimbangi dominasi penguasaan bola oleh para gelandang lawan.

Melihat pada sejumlah faktor negatif yang masih menghinggapi kubu Sunderland, sangatlah wajar jika mereka akan kesulitan keluar dari zona degradasi. Serangan balik lewat Jermain Defoe yang ditopang oleh Adam Johnson atau Jeremain Lens, sepertinya masih sulit membawa Sunderland untuk sekedar memaksakan hasil imbang.

Manchester City

Manchester City pastinya sangat diunggulkan oleh seluruh prediksi skor akhir pertandingan, kala menyambangi Stadium of Light di lanjutan Liga Premier Inggris. Catatan perjumpaan yang nyaris sempurna bagi anak asuhan Manuel Pellegrini, menjadikan semua faktor pendukung lebih berpihak bagi Manchester City ketimbang Sunderland.

Kami juga meyakini bahwa kualitas tim Manchester City, jauh lebih baik ketimbang kubu tuan rumah Sunderland. Meskipun demikian, kewaspadaan tetap perlu terjaga oleh para punggawa tim tamu, terutama ketika mendapat serangan balik lawan.

Nicolas Otamendi sebagai sosok andalan dalam mengawal lini pertahanan, perlu menjaga konsentrasi bersama para pemain belakang lainnya. Sedangkan untuk dapat mendominasi ritme permainan, Yaya Toure siap menjadi jendral di lapangan tengah Manchester City.

Jesus Navas, David Silva atau Raheem Sterling berpeluang besar diturunkan sejak menit-menit awal untuk menggantikan Kevin de Bruyne, yang harus menepi sekitar 10 pekan ke depan. Sedangkan Sergio Aguero selaku penyerang haus gol, siap menjadi sosok penentu kemenangan Manchester City.

Prediksi pertandingan antara Sunderland vs Manchester City, adalah sebagai berikut ini :

Head to Head Sunderland vs Manchester City
26 Des 2015 Manchester City 4-1 Sunderland
23 Sep 2015 Sunderland 1-4 Manchester City
01 Jan 2015 Manchester City 3-2 Sunderland
04 Des 2014 Sunderland 1-4 Manchester City
17 Apr 2014 Manchester City 2-2 Sunderland

Lima pertandingan terakhir Sunderland
23 Jan 2016 Sunderland 1-1 Bournemouth
16 Jan 2016 Tottenham Hotspur 4-1 Sunderland
14 Jan 2016 Swansea City 2-4 Sunderland
09 Jan 2016 Arsenal 3-1 Sunderland
02 Jan 2016 Sunderland 3-1 Aston Villa

Lima pertandingan terakhir Manchester City
28 Jan 2016 Manchester City 3-1 Everton
24 Jan 2016 West Ham United 2-2 Manchester City
16 Jan 2016 Manchester City 4-0 Crystal Palace
14 Jan 2016 Manchester City 0-0 Everton
09 Jan 2016 Norwich City 0-3 Manchester City

Kami memprediksi bahwa pertandingan antara Sunderland melawan Manchester City akan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Manchester City.

Be the first to comment on "Prediksi Sunderland vs Manchester City"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*