Prediksi Bola antara Leicester City vs Liverpool

pizap.com14173699133294

Laga Pertandingan Liga Inggris siap tersaji antara Leicester City melawan Liverpool yang akan berlangsung di King Power Stadium, Markas Kebanggaan Leicester City. Kami memprediksi bahwa pertandingan pada pekan ke-24 ini akan berlangsung seru, sengit dan menarik tersaji pada saat kedua kesebelasan bertemu, pada pertengahaan pekan depan.

Hal tersebut cukup beralasan jika melihat catatan performa impresif Leicester City hingga laga terakhir mereka, ditambah lagi mereka akan bertindak sebagai tuan rumah di pertandingan kali ini.

Liverpool selaku tim tamu cuma berbekal modal cukup positif setelah memastikan tiket final Capital One Cup, meskipun harus bersusah payah lewat babak adu penalti melawan Leicester City. Berikut ini kami sajikan uraian dan analisa pertandingan antara Liverpool melawan Leicester City, adalah sebagai berikut :

Leicester City

Leicester City yang masih konsisten dalam permainan melanjutkan kejutan-kejutan di Liga Premier Inggris musim . Team asuhan Claudio Ranieri initentu siap menjaga posisi puncak klasemen sementara saat menjamu Liverpool, Rabu dini hari pekan depan.

Keberhasilan Team Leicester City memimpin tangga klasemen dengan selisih 3 poin dari Manchester City dan Arsenal, pastinya sangat diuji saat menghadapi Liverpool.

Kami mencatat bahwa team asuhan Claudio Ranieri baru mengalami 2 kekalahan hingga pekan ke-23, di mana salah satunya berasal dari Liverpool pada bulan Desember 2015. Kesempatan untuk membalas dendam atas kekalahan tersebut sekaligus menjaga posisi teratas klasemen

Pertandingan ini akan diprediksi akan membuat laga mendatang siap berlangsung sengit sejak menit-menit awal pertandingan musim 2015-2016.

Kami memprediksi bahwa pertandingan ini cenderung mengarah pada hasil imbang, memang membuat hasil akhir sulit ditebak, karena kejutan bisa dimunculkan oleh salah satu tim. Striker Jamie Vardy sudah kembali dengan ketajamannya.

Team asuhan Claudio Ranieri tentu siap mengandalkan Jamie Vardy, Leonardo Ulloa atau Shinji Okazaki sebagai penyerang andalannya, terutama lewat skema serangan balik.

Sementara gelandang kreatif seperti Danny Drinkwater dan Riyad Mahrez, merupakan opsi terbaik agar mengisi lapangan tengah Leicester City. Selain itu, kunci keberhasilan Leicester City terhindar dari kekalahan, akan sangat ditentukan koordinasi serta kedisplinan dari Robert Huth bersama pemain belakang lainnya.

Liverpool

Liverpool selaku tim tamu kala bertandang ke King Power Stadium, pertengahan pekan depan, perlu mewaspadai kesulitan besar untuk meraih poin penting. Menghadapi tuan rumah Leicester City, para punggawa “The Reds” dituntut tampil sempurna jika ingin mencuri kemenangan sekaligus membawa hasil positif.

Pelatih Jurgen Klopp tentu harus menyiapkan strategi yang khusus untuk meredam permainan pragmatis milik tuan rumah, sebagaimana mampu mereka lakukan di perjumpaan pertama saat menjadi tuan rumah.

Liverpool berpotensi memperbaiki posisinya jika mampu meraih kemenangan. Hal tersebut tentu tidak akan mudah dan mewajibkan Adam Lallana dan Roberto Firmino tampil kreatif saat membangun berbagai variasi serangan yang mematikan dan membuka peluang untuk Chrisstian Benteke.

Sedangkan Christian Benteke atau penyerang lainnya wajib memanfaatkan peluang sekecil apapun dengan efisien. Beranjak ke posisi belakang, Alberto Moreno atau bek sayap lainnya milik Liverpool juga tidak boleh lengah mengawal sektor pertahanan mereka, terutama saat mendapatkan serangan cepat dari pemain lawan.

Kami memperkirakan Emre Can sebagai salah satu pilar penting yang berperan menjaga keseimbangan lapangan tengah tim tamu dan bisa menjadi faktor pembeda bagi Liverpool.

Prediksi pertandingan antara Leicester City vs Liverpool, adalah sebagai berikut :

Head to Head Leicester City vs Liverpool
26 Des 2015 Liverpool 1-0 Leicester City
01 Jan 2015 Liverpool 2-2 Leicester City
03 Des 2014 Leicester City 1-3 Liverpool
28 Mar 2004 Leicester City 0-0 Liverpool
20 Sep 2003 Liverpool 2-1 Leicester City

Lima pertandingan terakhir Leicester City
23 Jan 2016 Leicester City 3-0 Stoke City
21 Jan 2016 Leicester City 0-2 Tottenham Hotspur
17 Jan 2016 Aston Villa 1-1 Leicester City
14 Jan 2016 Tottenham Hotspur 0-1 Leicester City
10 Jan 2016 Tottenham Hotspur 2-2 Leicester City

Lima pertandingan terakhir Liverpool
27 Jan 2016 Liverpool 0-1 Stoke City
23 Jan 2016 Norwich City 4-5 Liverpool
21 Jan 2016 Liverpool 3-0 Exeter City
17 Jan 2016 Liverpool 0-1 Manchester United
14 Jan 2016 Liverpool 3-3 Arsenal

Kesimpulan

Kami memprediksi bahwa pertandingan antara Leicester City melawan Liverpool akan berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Liverpool.

Be the first to comment on "Prediksi Bola antara Leicester City vs Liverpool"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*