Prediksi antara Liverpool vs Arsenal 14 Januari 2016

Prediksi-Liverpool-vs-Arsenal-8-Februari-2014-Liga-Inggris

Pada pekan ke-21, Liga Inggris tersaji pertandingan antara Liverpool melawan Arsenal yang akan berlangsung di Stadion Anfield, Markas Kebangaan Liverpool. Pertandingan ini akan berlangsung seru dan menarik siap tersaji saat kedua kesebelasan kembali bertemu.

Motivasi untuk menyulitkan tim tamu Arsenal yang berambisi mencuri poin penuh, diyakini mampu diberikan para pemain Liverpool dengan dukungan suporter setia mereka. Berikut ini kami sajikan uraian dan analisa pertandingan antara Liverpool melawan Arsenal, adalah sebagai berikut :

Liverpool

Liverpool harus benar-benar tampil prima dalam menghadapi dua lawan berat yaitu Arsenal dan Manchester United padaa lanjutan kompetisi Liga Inggris, pertengahaan Januari ini. Menjamu pemuncak klasemen, kamis dini hari pekan depan, membuat Pelatih Liverpool, Juergen Klopp perlu mengoptimalkan permainan anak asuhannya agar terhindar dari kekalahaan.

Kami mencatat bahwa Liverpool masih berselisih 12 poin dari Arsenal sebagai lawannya, dengan menempati urutan ke-8 hingga laga terakhir mereka. Penampilan cukup positif Liverpool ketika bertemu tim-tim papan atas Liga Premier musim ini, tentu bisa menjadi faktor pendukung bagi Emre Can dan rekan-rekannya di pekan ke-21 nanti.

Kedisiplinan tingkat tinggi, wajib dijaga sebaik-baiknya mungkin oleh Dejan Lovren beserta pemain belakang lainnya milik Liverpool, mengingat tim tamu memiliki daya serang tinggi dalam membobol gawang lawan. Sedangkan Lucas Leiva atau James Milner, siap diturunkan sebagai pemain jangkar pada lapangan tengah permainan.

Jika mampu mencetak gol terlebih dahulu ke gawang Arsenal, bukan tidak mungkin hasil imbang mampu diselamatkan oleh Liverpool pada perjumpaan mendatang. Hal tersebut pastinya harus didukung oleh performa impresif dari Jordon Ibe, Philippe Coutinho atau gelandang serang enerjik lainnya saat menopang Christian Benteke di lini depan mereka.

Arsenal

Arsenal pasti akan berupaya sebaik mungkin untuk menjaga posisi puncak di Klasemen Sementara Liga Inggris. Hanya memiliki keunggulan 2 poin dari Leicester City, membuat kunjungan ke Stadion Anfield siap menjadi ujian konsistensi penampilan skuad asuhan Arsene Wenger itu.

Per Mertesacker yang kerap sekali terlambat menutup pergerakan penyerang lawan, dituntut tampil lebih prima dalam mengimbangi kecepatan pemain depan tuan rumah. Sedangkan kunci keberhasilan Arsenal, akan terletak pada kerja sama Mesut Ozil, Theo Walcott ataupun Alexis Sanchez yang kemungkinan besar sudah dapat diturunkan kembali.

Kreativitas serangan yang diprediksi siap menopang Olivier Giroud di lini depan, tentu membuat tim tamu berpotensi untuk mencuri poin penuh jika dapat tampil sempurna pada semua lini permainannya.

Prediksi pertandingan antara Liverpool melawan Arsenal, adalah sebagai berikut :
Head to Head Liverpool vs Arsenal
25 Ags 2015 Arsenal 0-0 Liverpool
04 Apr 2015 Arsenal 4-1 Liverpool
21 Des 2014 Liverpool 2-2 Arsenal
16 Feb 2014 Arsenal 2-1 Liverpool
08 Feb 2014 Liverpool 5-1 Arsenal
Lima pertandingan terakhir Liverpool
02 Jan 2016 West Ham United 2-0 Liverpool
31 Des 2015 Sunderland 0-1 Liverpool
26 Des 2015 Liverpool 1-0 Leicester City
20 Des 2015 Watford 3-0 Liverpool
13 Des 2015 Liverpool 2-2 West Bromwich Albion
Lima pertandingan terakhir Arsenal
02 Jan 2016 Arsenal 1-0 Newcastle United
29 Des 2015 Arsenal 2-0 Bournemouth
27 Des 2015 Southampton 4-0 Arsenal
22 Des 2015 Arsenal 2-1 Manchester City
13 Des 2015 Aston Villa 0-2 Arsenal

Kesimpulan

Kami memprediksi pertandingan antara Liverpool melawan Arsenal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Liverpool.

Be the first to comment on "Prediksi antara Liverpool vs Arsenal 14 Januari 2016"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*