Pellegrini tak gentar, Guardiola ke Manchester City

Manuel-Pellegrini-009

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini menyatakan dirinya tak terpengaruh dengan rumor Pep Guardiola yang dikabarkan bakal menjadi pelatih Manchester City pada musim depan.

Pep Guardiola bakal memastikan masa depannya di Bayern Munich pada pekan depan. Meski belum diumumkan secara pasti, banyak yang meyakini Pep Guardiola bakal memutuskan untuk hengkang dari Munich akhir musim ini.

Dengan kepergian Pep Guardiola dari Bayern Munich, duo Manchester, Manchester City dan Manchester United, disebut-sebut merupakan kandidat terkuat untuk menjadi pelabuhan berikutnya bagi pelatih asal Spanyol tersebut.

Manuel Pellegrini mengatakan bahwa kita belum tahu apa yang akan diputuskan oleh Pep Guardiola tentang masa depannya. Dia adalah salah satu pelatih terbaik dan pasti banyak klub yang menginginkannya. Namun bagi saya, Saya sama sekali tidak terganggu dengan isu tersebut.

Pelatih Chelsea, Manuel Pellegrini mengatakan bahwa fokus utama yang ada dalam dirinya adalah tentang bagaimana kiprahnya bersama Manchester City pada musim ini. Bagaimana membawa Manchester City meraih Gelar Juara Liga Inggris dan Liga Champions.

Manuel Pellegrini mengatakan bahwa Satu-satunya hal yang menyita perhatian saya adalah bagaimana tampil bagus bersama dengan Manchester City dalam upaya kami memenangkan pertandingan dan juga titel juara liga musim ini.

Manuel Pellegrini mengatakan bahwa bila itu berhasil dilakukan, maka catatan saya di Manchester City akan sangat bagus dengan torehan dua titel juara liga dan satu kali runner up. Saya tak khawatir terhadap rumor dan spekulasi di luar itu.

Manchester City bakal menghadapi Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-17. Duel lawan Arsenal merupakan salah satu duel penting bagi Manchester City jelang paruh pertama Liga Inggris berakhir.

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengatakan bahwa ini bukanlah sebuah laga penentuan karena usai laga ini masih ada 21 pekan tersisa yang menyediakan banyak poin. Namun yang paling penting bagi kami untuk menunjukkan siapa tim yang lebih baik di paruh musim ini.

Manuel Pellegrini mengatakan bahwa tidak hanya itu saja, kami hanya berselisih satu angka dengan Arsenal jadi ini laga yang penting. Ini seperti laga pertaruhan enam poin.

Be the first to comment on "Pellegrini tak gentar, Guardiola ke Manchester City"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*