Klopp puas dengan Permainan yang diterapkan anak asuhnya Liverpool

Juergen-Klopp

Liverpool akhirnya menang lagi setelah dalam empat laga sebelumnya tak pernah menang. Kemenangan atas Leicester City melegakan manajer The Reds, Juergen Klopp.

Liverpool menang 1-0 saat menjamu Leicester di Stadion Anfield, Sabtu (26/12/2015). Satu-satunya gol tim tuan rumah dicetak oleh Christian Benteke pada babak kedua. Ini adalah kemenangan pertama Liverpool dalam lima laga terakhirnya. Mereka sebelumnya cuma memetik dua hasil seri dan dua kekalahan, termasuk saat dihajar Watford 0-3 pada akhir pekan lalu.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari BBC, Juergen Klopp mengatakan bahwa setelah empat pertandingan tanpa hasil, hasil hari ini sangat penting.

Liverpool menjadi tim kedua yang bisa mengalahkan Leicester City di Premier League musim ini setelah Arsenal. Meski kalah, Leicester tetap memuncaki klasemen sementara.

Juergen Klopp mengatakan bahwa semua orang tahu kualitas Leicester dan apa yang harus kami lakukan hari ini adalah menampilkan sepakbola yang sederhana. Babak pertama sangat bagus dan kemudian kami harus melakukan pergantian pemain. Christian Benteke belum pemanasan (saat harus menggantikan Divock Origi yang cedera), tak mudah untuk masuk ke permainan.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengatakan bahwa kami mencetak gol, situasi yang brilian di mana para pemain menunjukkan kualitas mereka dalam situasi-situasi kecil. Kami tak pernah benar-benar tertekan. Liverpool berhasi mematahkan semua serangan yang dilakukan oleh Leicester City. Liverpool sangat displin dalam pertahanan.

Hari ini Liverpool bermain cukup bagus dan bermain gemilang. Liverpool bermain efisien dan displin dalam pertahanan. Taktik yang digunakan oleh Juergen Klopp sangat diserap oleh para pemain untuk dipraktekkan. Leicester yang kerap untuk mengeksploitasi ruang di belakang bek lawan dengan serangan cepat dan direct kali ini berhasil dimatikan Liverpool.

Juergen Klopp menanggalkan gegenpressing-nya dan bermain dengan garis pertahanan dalam demi meredam sang tamu. Permainan kami sangat sederhana dan menang tanpa tekanan

Liverpool naik ke peringkat kedelapan klasemen sementara Premier League dengan 27 poin dari 18 laga. Mereka berjarak lima poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat.

Be the first to comment on "Klopp puas dengan Permainan yang diterapkan anak asuhnya Liverpool"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*