Klopp lebih baik kalah telak dibandingkan kehilangan Bek Andalan

1706868-36135770-1600-900

Pelatih Livepool, Juergen Klopp begitu menyesali cederanya Mamadou Sakho pada pertandingan kontra Crystal Palace. Bagi Juergen Klopp, lebih baik Liverpool kalah telak dibanding harus kehilangan Sakho dalam waktu yang cukup lama. Kehilangan satu bek andalan lebih menyakitkan dibandingkan dengan kekalahaan. Kalau Kekalahaan bisa dibalas.

Pada laga yang digelar di Anfield, Minggu (8/11/2015) malam WIB tadi, Sakho tak bisa bermain penuh setelah ditarik keluar pada menit ke-40 dan digantikan Dejan Lovren.

Beberapa menit sebelumnya, Sakho mengalami masalah pada lutut kanannya usai terjatuh tak sempurna saat berduel di udara dengan Yannick Bolasie. Sakho sempat memaksa bermain sebelum akhirnya harus keluar dengan tertatih-tatih.

Usai laga yang dimenangi Crystal Palace dengan skor 2-1 itu, Sakho harus berjalan dengan menggunakan tongkat dan pelindung lututnya. Pemandangan ini tentunya tak menggenakkan mengingat Liverpool kemungkinan bakal kehilangan Sakho dalam waktu yang cukup lama, jika cedera lututnya tergolong parah.

Maka dari itu, Juergen Klopp pun bakal menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut dan berharap Sakho tidak harus absen lama. Karena, Sakho sangat diandalkan di lini belakang Liverpool bersama Martin Skrtel.

Belum lagi Juergen Klopp sudah kehilangan Joe Gomez dan Danny Ings hingga akhir musim karena cedera ligamen lutut. Selain itu Joe Flanagan, Daniel Sturridge, Jordan Henderson, James Milner, dan Kolo Toure masih berada di ruang perawatan.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Sky Sport, Juergen Klopp mengatakan bahwa Saya tidak tahu. Sayangnya dia tidak bisa lanjut main, tapi kami harus menunggu hasil pemeriksaan besok sore, karena ini membutuhkan sedikit waktu.

Juergen Klopp mengatakan bahwa saya tidak mau berspekulasi saat ini, tapi kami berharap cederanya tidak begitu serius. Itu adalah bagiagn terburuknya. Saya lebih suka kami kalah 4-1 dan dia tidak cedera, tapi situasinya tidak seperti itu dan kini kami harus menunggu dulu.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengatakan bahwa saya berdoa agar Sakho tidak luka serius. Saya ingin dia bermain. Dia bek andalan saya dalam pertahanan.

Be the first to comment on "Klopp lebih baik kalah telak dibandingkan kehilangan Bek Andalan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*