Junior Stanislas menjadi Pahlawan Bournemouth saat lawan Everton

1668852

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Dean Court, tersaji pertandingan antara Bournemouth melawan Everton dengan skor 3-3. The Cherries dan The Toffees masing-masing mencetak satu gol di periode injury time, yang berlangsung selama sembilan menit.

Dalam laga yang dilangsungkan di Dean Court, Sabtu (28/11/2015) malam WIB, Everton sepertinya akan bisa meraih poin maksimal. Tampil dominan, di babak pertama tim tamu berhasil unggul dengan skor 2-0.

Pada babak pertama, Everton membuka gol melalui Ramiro Funes Mori pada menit ke-25. Sepuluh menit kemudian Romelu Lukaku menggandakan keunggulan atas tim tamu.

Kemenangan sudah didepan mata, hilang begitu saja. Bournemouth harus menunggu sangat lama untuk bisa memperkecil kedudukan. Tuan rumah baru mencetak gol pertamanya saat pertandingan sudah memasuki menit 80. Gol ini dihasilkan oleh Adam Smith yang mengubah skor menjadi 2-1.

Gol Adam Smith membuat Bournemouth hidup lagi. Dan hasilnya tercipta gol kedua yang menyamakan skor pada menit 87. Junior Stanislas menggelorakan Dean Court dengan gol yang dia lesakkan.

Wasit Kevin Friend memberikan lima menit periode injury time untuk pertandingan ini. Di sinilah drama lainnya muncul.

Everton berhasil mencetak gol ketiganya ketika periode injury time sudah sangat kritis. Tendangan mendatar Ross Barkley di tiang dekat pada menit 90+5 kembali membuat Everton di depan. Skor kini 3-2. Kickoff sempat ditunda karena fans Everton yang kegirangan ada yang masuk ke lapangan. Di periode itu Everton berupaya men-delay laga dengan melakukan pergantian yakni memasukkan Darron Gibson dan menarik keluar Arouna Kone.

Taktik Everton tidak berhasil karena Bournemouth berhasil mengatasi dengan strategi yang diterapkan oleh Pelatih Bournemouth. Saat pertandingan akhirnya dimulai lagi, di waktu yang singkat Bournemouth bisa mencetak gol ketiganya, untuk mengubah kedudukan menjadi 3-3. Gol itu dilesakkan oleh Junior Stanislas saat laga menunjukkan waktu 90+8. Gol ini tercipta berawal dari sayap kanan langsung mengumpankan ke Junior Stanislas. Dia langsung sigap dan menendang dengan sekuat tenaga.

Satu menit berselang wasit akhirnya meniup peluit panjang. Drama enam gol di Dean Court tuntas dengan kedua tim sama-sama dapat satu poin.

Be the first to comment on "Junior Stanislas menjadi Pahlawan Bournemouth saat lawan Everton"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*