Juergen mengakui kekalahaan atas West Ham United

Klopp

Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengatakan bahwa ia tidak merasakan kekecewaaan setelah timnya dikalahkan West Ham United dengan skor 0-2 di Boleyn Ground, Sabtu (2/1). Baginya hasil tersebut harus direspons dengan kemarahan.

Liverpool dua kali dijebol dari umpan silang yang berasal dari sayap kanan. Gol pertama The Hammers tercipta di menit kesepuluh berkat umpan silang Enner Valencia yang disambut tandukan Michail Antonio. Sementara gol kedua West Ham datang di babak kedua lewat sundulan Andy Carroll yang memanfaatkan umpan Kevin Noble.

Permasalahan Liverpool tidak terjadi di lini pertahanan saja, tapi juga ketidakmampuan lini serang mereka berkreasi. Ujung tombak Liverpool, Christian Benteke, bahkan tidak mendapatkan satu tembakan sasaran pada laga itu.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari situs resmi Liverpool, Juergen Klopp mengatakan bahwa tim saya tidak berbuat cukup hari ini. Dalam saat-saat penting, kami tidak siap. Setelah pertandingan saya berbicara kepada para pemain saya. Kesimpulannya: ini tidak cukup baik.

Secara jujur Juergen Klopp juga mengakui bahwa timnya bermain ceroboh dalam mengantisipasi serangan lawan. Jika Anda tim lain punya Andy Carroll, bagaimana Anda bisa membiarkan mereka melakukan umpan silang?”. Semustinya mereka harus pressing secara ketat.

Liverpool baru bangkit di 15 menit jelang pertandingan usai. Memasukkan Joe Allen untuk menggantikan Mamadou Sakho, Liverpool mendapatkan penguasaan bola dan kemudian mengurung West Ham setengah lapangan. Akan tetapi mereka tak bisa membongkar lini pertahanan The Hammers.

Juergen Klopp juga menyoroti masalah ketidakmampuan pemain Liverpool untuk mengimbangi permainan fisik pemain West Ham di babak pertama. Ketika kami mulai menunjukkan daya juang, kami mendapatkan beberapa momen yang bagus. Ini bukan saatnya untuk kecewa. Ini saatnya untuk marah.

Juergen Klopp ingin memberitahukan bahwa pemain kalian sangat buruk dalam pertandingan kali ini. Semua kelemahaan dimana-mana terutama pada fisik para pemain. Juergen Klopp ingin memberitahukan bahwa skema penyerangan yang dibangun sangat buruk. Juergen Klopp mengatakan bahwa saya mengakui kekalahaan ini dan akan lebih memperbaiki diri masalah kemampuan.

Be the first to comment on "Juergen mengakui kekalahaan atas West Ham United"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*