Gol Lampard Bawa City Tundukkan So’ton

manchester-city-v-southampton

MANCHESTER, Promobola.com – Laga pamungkas Frank Lampard di Premier League ditutup dengan kemenangan. Yang lebih spesial lagi, Lampard mampu mempersembahkan gol untuk Manchester City.

Menjalani laga pamungkas Premier League, City kedatangan tamu Southampton (so’ton). Bertanding di Stadion Etihad, City mencoba bermain terbuka sejak menit awal dimulai. Namun, City juga tetap berkonsentrasi untuk mengantisipasi pergerakan para pemain So’ton.

Memasuki menit ke-31, Lampard mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan umpan dari James Milner, Lampard sukses mengonversi peluang tersebut menjadi gol. City pun unggul 1-0.

So’ton pun tak mau tinggal diam dengan ketertinggalan tersebut. Beberapa usaha pun dilakukan untuk mencetak gol. Namun, semua usaha masih sulit untuk menembus barisan pertahanan The Citizen.

Jelang pertandingan berakhir, City justru mampu menambah gol melalui aksi Sergio Aguero di menit 88. Gol tersebut adalah gol ke-26 di sepanjang musim ini dan membuat ia menjadi top skor Premier League 2014-15. Hingga wasit meniup peluit panjang, papan skor tidak berubah dan City pun menutup pertandingan dengan kemenangan 2-0.

Kemenangan ini membuat City nyaman berada di posisi kedua dengan raihan nilai 79. Sementara Southampton berada di peringkat tujuh dengan nilai 60.

3 Comments on "Gol Lampard Bawa City Tundukkan So’ton"

  1. Tjia Indra Tjahjadi | 31/05/2015 at 21:42 | Balas

    Gol Lampard Bawa City Tundukkan Soton. Menjalani laga pamungkas Premier League City kedatangan tamu Southampton soton Bertanding di Stadion Etihad City mencoba bermain terbuka sejak menit awal dimulai.

  2. Novita Ria | 31/05/2015 at 22:22 | Balas

    Gol Lampard Menangkan City. Gol Lampard Menangkan City Bawa 55000 Euro Manchester United Ungguli Arsenal dalam Perburuan Gelandang Southampton.

  3. Syafrudin Ali | 31/05/2015 at 23:26 | Balas

    Babak I Lampard Bawa Man City Ungguli Southampton . Babak I Lampard Bawa Man City Ungguli Southampton By Juprianto Alexander Sianipar on 24 Mei 2015 at 2200 WIB Share Dua menit pasca gol Lampard .

Leave a comment

Your email address will not be published.


*