Chelsea Kalah di Laga ke-200 Mourinho

Chelsea-1-2-Crystal-Palace

LONDON, Promobola.com – Laga Chelsea kontra Crystal Palace yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (29/8/2015), merupakan laga ke-200 Jose Mourinho di ajang Premier League, 100 laga di antaranya dilangsungkan di kandang. Namun, alih-alih mendapatkan kado istimewa dari para pemainnya, Mourinho justru harus melihat The Blues takluk 1-2 dari Palace.

Sejak menit awal pertandingan, Chelsea bermain ofensif dan berambisi mencetak gol cepat dengan mendominasi permainan. Akan tetapi, solidnya permainan bertahan Crystal Palace menyulitkan Chelsea untuk bisa menciptakan peluang.

Setidaknya ada 10 peluang yang diciptakan Diego Costa, Pedro, Willian, Cesc Fabregas, dan Gary Cahill di babak pertama. Namun, peluang tersebut tidak bisa dikonversi menjadi gol oleh para pemain Chelsea.

Tidak jauh berbeda dengan seperti di babak pertama, pada paruh waktu kedua The Blues kembali mengendalikan jalannya pertandingan. Namun, kali ini Palace lebih membahayakan dalam melakukan serangan balik.

Malapetaka bagi Chelsea pun akhirnya benar-benar terjadi pada menit ke-65. Berawal dari umpan silang Yannick Bolasie, Bakary Sako sukses membongkar gawang Thibaut Courtois.

Mourinho langsung merespons dengan menambah daya gedor di lini depan usai timnya tertinggal 0-1. Ia memasukkan Radamel Falcao dan menarik Willian.

Hasilnya pada menit ke-79 Chelsea akhirnya sanggup memecahkan kebuntuan dan menyamakan kedudukan 1-1. Bermula dari umpan silang Pedro, Falcao mampu menyarangkan bola di dalam gawang Alex McCarthy dengan tandukannya.

Hanya berselang dua menit secara mengejutkan Palace kembali menggetarkan gawang The Blues. Kali ini gol dicetak Joel Ward memanfaatkan operan Sako. Palace pun menang 2-1 atas Chelsea sekaligus menjadi kado tak mengenakkan bagi Mourinho.

Be the first to comment on "Chelsea Kalah di Laga ke-200 Mourinho"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*