Peringatan Cassilas kepada Chelsea

1649205-34982042-1600-900

Kiper Porto Iker Casillas mengirim peringatan kepada Chelsea. Porto siap tampil habis-habisan untuk mengalahkan Chelsea dan lolos ke babak knockout.

FC Porto akan menantang Chelsea yang diselenggarakan di Stamford Bridge Stadiun untuk melakoni laga penentuan pada Rabu (9/12/2015). Pada pertemuan sebelumnya di Lisbon, Porto menang 2-1 lewat gol Andre Andre dan Maicon di masing-masing babak sedangkan Chelsea mencetak gol melalui Willian di paruh waktu.

Saat ini FC Porto dan Chelsea berada di dua posisi teratas grup dengan sama-sama mengoleksi 10 poin, unggul dua poin dari Dynamo Kyiv di urutan ketiga. Hasil imbang tidak menguntungkan Dragoes karena kalah head to head dari Kiev, yang di laga lain ‘hanya’ melawan tim lemah Maccabi Tel Aviv.

Dengan asumsi Dynamo Kyiv akan merebut tiga angka, maka FC Porto wajib mendulang angka penuh di London Barat sekaligus mengirim Chelsea ke Liga Europa.

Berdasarkan informasi dari Daily Express, Cassilas mengatakan bahwa FC Porto tidak mempersiapkan diri untuk melakoni laga dengan bertahan karena itu akan menjadi sebuah bencana dan hampir pasti akan menuai kekalahan. Kami terobsesi dengan bertahan di Liga Champions.

Casillas mengatakan bahwa kami menjalani fase grup yang bagus tapi rasa sakitnya adalah kekalahan di kandang melawan Dynamo Kyiv. Itu adalah pertandingan terburuk kami di musim ini dan kami harus percaya diri bahwa itu tidak akan merusak peluang kami di Eropa.

Iker Casillas mengatakan bahwa Jose Mourinho adalah seorang pelatih yang selalu menginginkan sebuah kemenangan dan sekarang melawan klub lamanya. Tapi kami mempunyai mentalitas bahwa kami bisa membuat mereka menderita di Stamford Bridge dan lolos dari fase grup.

Kiper FC Porto, Iker Casillas mengatakan bahwa tersingkir dari Liga Champions pada beberapa hari ke depan akan menjadi sebuah pukulan telak buat Chelsea dan Mourinho. Casillas mengatakan bahwa saya akan menjaga gawang ini mati-matian. Saya tidak mau kebobolan satu pun di tangan Chelsea. Saya ingin membawa FC Porto lolos dari Fase Group.

Be the first to comment on "Peringatan Cassilas kepada Chelsea"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*