Ancelotti Siapkan Madrid Hadapi Skenario Penalti

Carlo Ancelotti

MADRID, Promobola.com – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku telah menyiapkan eksekutor penalti jika pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu atau Kamis (23/4/2015) dini hari WIB, harus ditentukan melalui drama adu penalti.
Madrid hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Atletico pada pertemuan pertama di Vicente Calderon pada pekan lalu. Jika melihat catatan pertemuan kedua tim dalam tujuh pertandingan terakhir, Madrid tidak pernah menang. Hasil maksimal yang diraih Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan adalah tiga hasil imbang.
“Kami menyiapkan segalanya. Namun, sulit melatih untuk penalti karena berkaitan dengan psikologis dan juga atmosfer. Kami menyiapkan hal itu,” kata Ancelotti.
Ancelotti juga mengaku telah menyiapkan pemain yang bakal menggantikan Luka Modric, Gareth Bale, dan Karim Benzema, pada pertandingan nanti. Ketiga pemain tersebut absen karena mengalami cedera.
“Kami memiliki berbagai solusi. Bisa Jese yang tampil atau bisa James apakah dia di pososi kanan atau tengah. James tampil baik dan bakal banyak membantu kami karena dia tampil bagus dan efektif dalam segala hal. Chicharito juga tampil secara pskologis sebagaimana yang ditunjukkan melawan Malaga,” tuturnya.

4 Comments on "Ancelotti Siapkan Madrid Hadapi Skenario Penalti"

  1. Tri Isti Wahyuni | 29/04/2015 at 10:25 | Balas

    Ancelotti Siapkan Madrid Hadapi Skenario Penalti. MADRID Vistabolacom Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku telah menyiapkan eksekutor penalti jika pertandingan leg kedua perempat final Liga.

  2. Richard Harianto | 29/04/2015 at 17:38 | Balas

    Real Madrid Amplifier Facebook. RMA Ancelotti Madrid Siap Tempur Hadapi El Clasico skenario yang bisa jadi ada di benak para Itu bukan penalti Madrid .

  3. Nidariatna | 29/04/2015 at 19:56 | Balas

    Jelang final Madrid siapkan latihan khusus merdekacom. Carlo Ancelotti mengaku mempersiapkan latihan khusus Madrid siapkan latihan khusus Kami sudah memiliki para pemain yang akan tampil sebagai penendang penalti.

  4. Sinja Widodo | 29/04/2015 at 21:25 | Balas

    Madrid Siapkan Skenario Adu Penalti. Jelang Madrid vs Atletico Madrid Siapkan Skenario Adu Salah satu jalan meraih kemenangan yang disiapkan Ancelotti adalah adu penalti Ancelotti Madrid Punya .

Leave a comment

Your email address will not be published.


*