Alasan Moratta Tidak Lakukan Selebrasi Usai Cetak Gol Ke Gawang Madrid

Alvaro Morata_Juventus vs Real madrid

TURIN, Promobola.com — Eks Pemain Real Madrid yang kini membela Juventus, Alvaro Morata, mengungkapkan alasan dibalik sikapnya yang dingin dan tidak melakukan selebrasi seusai membobol gawang mantan klubnya tersebut, pada pertandingan pertama semifinal Liga Champions, di Stadion Juventus, Selasa malam atau Rabu (6/5/2015) dini hari WIB.

I Bianconeri menang dengan skor 2-1 berkat gol Alvaro Morata (8′) dan penalti Carlos Tevez (58′). Adapun gol tunggal Madrid ditorehkan Cristiano Ronaldo (27′).

Pada menit kedelapan, Tevez menerima bola dari dalam kotak penalti lawan. Pemain asal Argentina tersebut melepaskan tembakan keras, tetapi Iker Casillas berhasil menepis bola. Beruntung bagi Juve, Morata yang berdiri tepat didekat tiang mampu memanfaatkan keadaan itu, dan berhasil meyarangkan bola liar kegawang El Real dan menyumbangkan gol pertama bagi klubnya. Setelah mencetak gol, nampak Morata tidak menunjukkan ekspresi berlebihan. Apakah hal itu seolah menjadi pembuktian dia atas kesalahan Madrid, yang memutuskan untuk melepasnya?

Tak mendapatkan tempat di skuat inti Madrid, Morata memilih hijrah ke Juventus pada 19 Juli 2014. Pemain berusia 22 tahun tersebut terikat kontrak selama lima tahun, dan Madrid memiliki opsi membeli Morata kembali. Namun, Morata membantah jika dikatakan bahwa selebrasi itu untuk menyindir Madrid yang melepasnya.

“Mereka (Pemain Madrid) masih menjadi temanku diluar lapangan. Pernyataanku telah disalahartikan. Aku tidak pernah mengucapkan satu pun kata buruk soal Madrid,” kata Morata.

“Aku mengatakan bahwa aku tidak akan merayakan gol (saat melawan mereka). Aku berterima kasih kepada pelatih (Carlo Ancelotti) dan klub. Namun, aku bahagia di Juventus,” lanjutnya.

Terkait soal kemenangan Juve, Morata menilai hal tersebut bukan sebuah keberuntungan. Menurut dia, Juve harus tetap meraih kemenangan saat tampil di Santiago Bernabeu pada leg kedua, Rabu (13/5/2015).

“Aku bahagia Juventus menang. Namun, menyingkirkan Madrid adalah sesuatu yang sulit. Memenangi pertandingan pertama memang penting, tetapi kami tahu Madrid adalah tim yang lebih berbahaya di Stadion Santiago Bernabeu,” kata Morata.

“Kami tidak memegang keuntungan lebih dari Madrid. Mereka adalah tim besar, dan laga kedua bakal sangat sulit bagi kami,” sambungnya.

6 Comments on "Alasan Moratta Tidak Lakukan Selebrasi Usai Cetak Gol Ke Gawang Madrid"

  1. Yoanita Chindiasari Noni | 12/05/2015 at 18:53 | Balas

    Menang 32 Arsenal Lolos ke Babak Kelima Piala FA Tempo . cuma Brighton yang sukses menyarangkan dua gol ke gawang Arsenal Cetak Gol untuk Roma Ljajic Tak Lakukan tidak mewakili kebijakan editorial redaksi .

  2. Noerhayati Andriani | 12/05/2015 at 19:26 | Balas

    Alasan Moratta Tidak Lakukan Selebrasi Usai Cetak Gol Ke . Terbaru 20062015 Nama CR7 Diabadikan Sebagai Nama Galaksi Tertua 19062015 Llorente di Incar Klub Kaya Prancis 19062015 Juventus Boyong Mandzukic ke Turin.

  3. Vandyke David | 12/05/2015 at 23:35 | Balas

    RahmadNews Inilah Alasan Marcelo Lakukan Selebrasi Bayi. Inilah Alasan Marcelo Lakukan Selebrasi Bayi 58 Gol Dalam 58 Laga Cetak Gol atau Tidak Cetak Gol Cantik ke Gawang Real Madrid .

  4. Royke Herdy Mamuaya | 12/05/2015 at 23:52 | Balas

    Samsul Arif Ungkap Alasan Tak Lakukan Selebrasi Goalcom. Samsul Arif Ungkap Alasan Tak Lakukan Selebrasi Saya tidak melihat itu gol ke gawang Persela Saya bangga bisa cetak rekor dan juga cetak banyak gol untuk .

  5. Otje Abdul Halik | 13/05/2015 at 02:44 | Balas

    Lionel Messi Resmi Lewati Rekor Gol Pele Bolanewscom. Lionel Messi melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Real Mallorca Lionel Messi mencetak dua gol di laga kemenangan Real Madrid Dua gol Messi ke gawang .

  6. Muhammad Agung Lesmana | 13/05/2015 at 05:20 | Balas

    viking bonek Facebook. Serginho Sergio van Dijk mencetak enam gol Dua ke gawang PBR dan Ini Alasan Hilton Tolak Selebrasi Saat ditanya soal dirinya tak lakukan selebrasi .

Leave a comment

Your email address will not be published.


*