Van Persie Tiba di Istanbul

Robin-van-Persie-Fenerbahce

ISTANBUL, Promobola.com – Dengan disambut ratusan suporter, boomber Manchester United (MU), Robin Van Persie, telah tiba di Kota Istanbul, Turki, pada Minggu (12/7/2015) waktu setempat, untuk menuntaskan kepindahannya ke Fenerbahce. Ia pun merasa senang bisa melanjutkan karier sepakbolanya di Istanbul.

“Aku merasa sangat baik. Aku sangat senang bisa berada di Istanbul. Aku akan berdiri di hadapan pendukung yang fantastis. Aku tidak sabar bertemu dengan mereka. Semoga aku bisa membuat mereka senang,” ujar Van Persie kepada Fenerbahce TV.

“Aku melihat para penggemar yang luar biasa di sini. Aku berterima kasih kepada semuanya yang telah hadir di sini untukku. Aku sangat bangga bisa berada di sini,” lanjut pemain asal Belanda itu.

Belum diketahui berapa nilai transfer Van Persie ke Fenerbahce. Rencananya, ia akan dikontrak dengan durasi tiga musim dengan opsi perpanjangan selama setahun dan gaji sebesar 240.000 poundsterling per pekan.

Van Persie berlabuh ke Old Trafford dari Arsenal pada Agustus 2012 dengan banderol sebesar 21,4 juta poundsterling atau sekitar Rp 443 miliar. Tiga musim berseragam MU, Van Persie telah menorehkan total 105 penampilan dengan menorehkan 58 gol dari seluruh kompetisi.

2 Comments on "Van Persie Tiba di Istanbul"

  1. Muhammad Donny Andi Wahid | 19/07/2015 at 19:22 | Balas

    Agen Tangkas88 Van Persie Tiba di Istanbul Neobola . Agen Tangkas88 Van Persie Tiba di Istanbul Robin van Persie telah tiba di Istanbul untuk merampungkan proses transfernya ke Fenerbahce dari Manchester United.

  2. Muhammad Ropikoh Harahap | 20/07/2015 at 00:23 | Balas

    Van Persie tiba di Istambul bergabung dengan Fenerbahce . Van Persie tiba di Penyerang internasional Belanda Robin van Persie pada Minggu disambut bak pahlawan oleh para penggemar ketika ia tiba di Istanbul .

Leave a comment

Your email address will not be published.


*