Valdes dipinjamkan ke Standar Liege

during the Barclays Premier League match between Hull City and Manchester United at KC Stadium on May 24, 2015 in Hull, England.during the Barclays Premier League match between Hull City and Manchester United at KC Stadium on May 24, 2015 in Hull, England.

Masa-masa suram Kiper Manchester United, Victor Valdes bersama Manchester United akhirnya selesai setelah klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut setuju untuk melepas kiper 34 tahun itu ke Standard Liege dengan status pinjaman.

Berdasarkan informasi yang dilansir oleh situs resmi Manchester United, Situs Resmi Manchester United memberitakan bahwa Manchester United dan Standard Liege telah mencapai kesepakatan untuk transfer Victor Valdes, efektif hingga akhir musim ini.

Manchester United mengontrak Valdes selama 18 bulan tepat satu tahun lalu. Namun, dalam satu tahun terakhir mantan kiper Barcelona itu hanya tampil di dua pertandingann bersama The Red Devils.

Karier Victor Valdes bersama MU mulai suram ketika mantan kiper timnas Spanyol itu bersitegang dengan manajer Louis van Gaal. Semuanya bermula ketika Valdes diklaim menolak perintah Van Gaal untuk menjalani latihan bersama tim cadangan MU.

Sejak saat itu Victor Valdes tidak pernah masuk rencana permainan Van Gaal. Bahkan kiper berkepala pelontos itu tidak memiliki nomor punggung di skuat MU.

Valdes sebenarnya sudah menginginkan hengkang dari MU sejak akhir musim lalu. Namun, kepindahan Valdes ke Besiktas gagal tercapai di saat-saat terakhir.

Dalam instagram, Victor Valdes mengatakan bahwa saya berterima kasih semuanya atas dukungan dalam beberapa bulan terakhir. Saya tidak pernah melupakannya. Sampai berjumpa lagi.

Dengan pindah ke Belgia, Valdes menjadi pemain kelima MU yang dilepas dengan status pinjaman bulan ini. Sebelumnya MU meminjamkan Sam Johnstone, Dean Henderson, Kieran O’Hara, dan striker Ashley Fletcher.

Sebelumnya MU kembali kedatangan Adnan Januzaj, Will Keane, Donald Love, dan Joel Castro Pereira, dari masa pinjaman. Sedangkan Liam Grimshaw dan Ben Pearson pindah ke Preston North End secara permanen.

Victor Valdes mengatakan bahwa saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Manchester United karena telah memperlakukan saya sedemikian rupa. Saya ingin berkarier di tempat lain. Suatu saat kita akan kembali bertemu di Pentas Liga Champions. Disanalah saya datang untuk mengalahkanmu.

Victor Valdes mengatakan bahwa di tempat baru, saya akan kerja keras lagi untuk mengembalikan kemampuan saya yang sudah hilang.

Be the first to comment on "Valdes dipinjamkan ke Standar Liege"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*