Resmi Bergabung di City, Sterling Dapat Nomor Punggung 7

Raheem-Sterling-7

MANCHESTER, Promobola.com – Raheem Sterling secara resmi telah bergabung dengan Manchester City, Selasa (14/7/2015). Bersama The Citizens, Sterling akan mengenakan kostum bernomor tujuh.

Sebelumnya Manchester City dan Liverpool telah mencapai kata sepakat sejak Senin (13/7/2015). Namun, kepindahan pemain berusia 20 tahun itu baru diresmikan satu hari berselang.

“Manchester City dengan senang mengumumkan, Raheem Sterling telah bergabung dengan kontrak lima tahun,” demikiain bunyi pengumuman situs resmi klub.

“Sterling akan terbang menyusul rekan-rekan setimnya ke Australia dalam 24 jam ke depan. Ia mendapat seragam bernomor 7,” lanjutnya.

Kostum bernomor tujuh sempat dikenakan oleh James Milner musim lalu. Milner pindah ke Liverpool karena kontraknya habis pada musim panas 2015.

Dikabarkan media-media setempat, Manchester City harus mengeluarkan dana sebesar 49 juta poundsterling (sekitar Rp 727 miliar) sebagai kompensasi kepindahan Sterling dari Liverpool. Itu pun diakui oleh City.

“Ia memecahkan rekor transfer untuk pemain Inggris dan menjadi rekrutan termahal City,” kata City.

2 Comments on "Resmi Bergabung di City, Sterling Dapat Nomor Punggung 7"

  1. Maya Damayanti | 21/07/2015 at 17:32 | Balas

    Casino Online Resmi Gabung Manchester City Sterling . Resmi Gabung Manchester City Sterling nomor punggung 7 di jersey City Raheem Sterling merupakan salah dia bergabung bersama kami di .

  2. Poppy Maureen Tapada | 21/07/2015 at 22:12 | Balas

    Liverpool Fans Indonesia Tegal Central Java . Liverpool Fans Indonesia Saya dulu bernomor punggung 7 di Manchester City tapi di klub seperti Liverpool Anda dapat mengenakan nomor punggung berapapun .

Leave a comment

Your email address will not be published.


*