Pemecatan Mourinho bikin Nyali Henry ciut

ONE-USE-MAIN-Thierry-Henry-in-GQ

Pemecatan Jose Mourinho sebagai manajer Chelsea membuat eks bintang Arsenal, Thierry Henry untuk berpikir dua kali untuk menjajal profesi sebagai pelatih. Thiery Henry menilai bahwa manajer akan memiliki daya tawar sangat lemah jika terlibat pertikaian dengan para pemain.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Sky Sports, Thiery Henry mengatakan bahwa Anda tidak bisa memecat para pemain, maka yang bisa Anda lakukan adalah mengincar sang manajer. Sekarang saya berpikir ulang apakah saya akan menjalani profesi yang tepat.

Selain menjalani profesi sebagai pengamat sepak bola, Thier Henry kini sedang mengambil kursus kepelatihan UEFA sejak Januari lalu. Penyerang tersubur dalam sejarah Arsenal itu memimpikan suatu saat kembali ke Stadion Emirates dan memimpin The Gunners sebagai pelatih.

Pemecatan yang terjadi pada Jose Mourinho kini turut mempengaruhi langkah Thiery Henry untuk menjadi seorang pelatih. Di mata Henry, tak seharusnya tanggung jawab keterpurukan Chelsea dilimpahkan sepenuhnya kepada Pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Pengamat Sky sport, Thiery Henry mengatakan bahwa para pemain seharusnya juga dimintai tanggung jawab. Yang terjadi di beberapa pertandingan bukan seluruhnya salah dari Jose Mourinho. Para pemain menunjukkan minim gairah dan komitmen untuk bertanding

Senada dengan Henry, mantan kapten tim nasional Inggris dan Newcastle United, Alan Shearer, juga mengatakan bahwa pemain The Blues Chelsea terlihat tidak memikul beban atas kemerosotan prestasi Chelsea di Liga Inggris. Para pemain benar-benar tidak menunjukkan performa mereka dan sekarang mereka harus memberikan jawaban. Mereka telah mengecewakan klub dan sang manajer.”

Pada Kamis (8/12) malam, Chelsea resmi memecat Jose Mourinho setelah gagal untuk mengangkat The Blues dari keterpurukan. Chelsea kalah sembilan kali dari 16 pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, dan hanya mendapatkan 15 poin. Berstatus sebagai juara bertahan, Chelsea saat ini terpuruk di peringkat 16 klasemen sementara dengan torehan 15 poin.

Pada laga terakhir Mourinho bersama Chelsea, ia dikalahkan Leicester City dengan skor 1-2 di Stadion King Power.

Thiery Henry mengatakan bahwa Jose Mourinho tetaaplah semangat. Kamu ditendang dari Chelsea, masih banyak klub yang menginginkan jasa kamu. Buktikaan kepada pihak Manajemen Chelsea bahwa anda keliru memecat anda

Be the first to comment on "Pemecatan Mourinho bikin Nyali Henry ciut"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*