Osas Saha berseragam Persija Jakarta

Pesepakbola-Semen-Padang-FC-Osas-Saha

Penyerang PSGC Ciamis di Piala Presiden 2015, Osas Saha resmi berseragam Persija Jakarta di Piala Jenderal Sudirman 2015. Hal tersebut membuat Pusamania Borneo FC yang tertarik mendaratkan Saha kehilangan buruan.

Meski begitu, Team PSGC Ciamis tetap optimistis dengan pemain lini depan yang ada saat ini. Apalagi, klub yang dilatih oleh Iwan Setiawan tersebut berhasil mendatangkan gelandang serang Bali United, Sutan Samma, untuk menambah daya gedor di lini depan pada ajang Piala Jenderal Sudirman.

Pemain kelahiran Samarinda tersebut diproyeksikan untuk menggantikan peran Srdjan Lopicic sebagai pengatur serangan tim Pusamania Borneo FC. Pasalnya, Srdjaan Lopicic memilih untuk pulang ke kampung halamannya, Montenegro, usai Piala Presiden 2015.

Berdasarkan informasi dari Bola.com, Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan mengatakan bahwa Osas Saha merupakan pemain biasa saja, biarkan saja dia ke Persija. Kami sudah mendapatkan Sutan Samma untuk membantu penyerangan.

Selain Sutan Samma, Iwan Setiawan akan mengandalkan penyerang lokal miliknya,Febri Setiadi Hamzah, setelah gagal merekrut Alberto ‘Beto’ Goncalves dari Penang FA.

Iwan Setiawan mengatakan Beto gagal direkrut karena masih ingin bermain di Malaysia. Kami akan mengandalkan pemain yang ada. Seluruh pemain siap tempur di Piala Jenderal Sudirman.

Di sisi lain, Iwan Setiawann memberikan tenggang waktu bagi para pemain Borneo FC untuk berkumpul dalam pemusatan latihan di Makassar. Tanggal 3 November adalah batas waktu yang ditentukan agar seluruh pemain dapat berkumpul di Makassar, tempat pemusatan latihan digelar. Hal itu sudah kami bicarakan dengan pihak manajemen. Semakin banyak waktu dan semakin komplet diikuti pemain, persiapan tim akan semakin bagus.

Sebelumnya, asisten pelatih Bali United Eko Purjianto mengakui bahwa Sultan sudah menyatakan mundur dari skuat Serdadu Tridatu. Namun ia tidak mengetahui alasan Sultan mundur dari tim.

Assisten Pelatih Bali United, Eko Purjianto mengatakan bahwa saya mengakui sultan sudah menghadap ke saya sudah izin mengundurkan diri, sudah pamit ke kami, ke coach-coach yang lain.

Namun pernyataan berbeda disampaikan Indra Sjafri. Pelatih Bali United ini mengaku tidak mengetahui Sultan telah meminta izin meninggalkan tim. Saya tidak mengetahui. Saya tahu dari kabar media.

Be the first to comment on "Osas Saha berseragam Persija Jakarta"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*