Neymar kecewa kalah dari Christiano Ronaldo

okQ8uEW

Penyerang Barcelona, Neymar mengatakan bahwa ia kecewa setelah hanya meraih posisi ketiga dalam Ballon d’Or 2015 pada acara penghargaan yang berlangsung di Kongresshaus, Zurich, Senin (11/1).

Debut Neymar sebagai finalis tiga besar Ballon d’Or berakhir dengan hasil kurang memuaskan bagi pemain 23 tahun tersebut. Neymar berada di posisi ketiga dengan hanya mendapatkan 7,86 persen suara.

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang berada di posisi kedua unggul jauh atas Neymar. Kapten timnas Portugal itu mendapatkan 27,76 persen suara, sementara Lionel Messi yang menyabet gelar Ballon d’Or kelimanya mendapatkan 41,33 persen suara.

Berbicara usai penghargaan, Neymar mengaku kecewa hanya berada di posisi ketiga. Mantan penyerang Santos itu semula berharap bisa mengalahkan Ronaldo untuk posisi kedua.

Berdasarkan informasi yang dilansir oleh Marca, Neymar mengatakan bahwa sejujurnya saya kecewa. Saya berharap berada di posisi kedua. Tapi, semuanya sudah berakhir. Ada musim yang harus dijalani dan kembali berusaha meraih hasil bagus lagi.

Neymar merupakan pemain asal Brasil pertama yang masuk finalis dalam tiga besar Ballon d’Or sejak Ricardo Kaka pada tahun 2007, menganggap bahwa Lionell Messi pantas merebut gelar Ballon d’Or kelimanya.

Neymar mengatakan bahwa bagi saya Messi adalah pemain terbaik di dunia. Dia idola saya dan berharap bisa terus menikmati permainannya dalam beberapa tahun ke depan.

Neymar berharap bahwa ini bukan terakhir kali dia menjadi finalis tiga besar Ballon d’Or. Ke depan, Neymar pun berharap bisa menyabet gelar Ballon d’Or.

Penyerang asal Barcelona, Neymar mengatakan bahwa sekarang saya harus kembali bekerja keras untuk bisa kembali menjadi finalis tiga besar. Saya berharap bisa berada di penghargaan ini lagi tahun depan. Meraih Ballon d’Or akan jadi tantangan, tapi sedikit tantangan tidak masalah buat saya.

Neymar mengatakan bahwa saya pasti akan kembali ke Ballon d’Or 2016 dan akan merebut dari Lionell Messi. Saya akan berkontribusi yang besar untuk Barcelona dan akan mencetak gol lebih banyak lagi. Neymar akan mengalahkan Christiano Ronaldo dan Lionell Messi pada tahun mendatang.

Be the first to comment on "Neymar kecewa kalah dari Christiano Ronaldo"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*