Nani Resmi ke Fenerbahce

Luis_Nani_Fenerbahce

ISTANBUL, Promobola.com – Gelandang Timnas Portugal, Luis Nani, akhirnya tiba di Istanbul, Turki, untuk menyelesaikan proses kepindahannya dari Manchester United (MU) ke Fenerbahce.

Pemain berusia 28 tahun itu tiba di Istanbul dengan menggunakan pesawat jet pribadinya pada Minggu (5/7/2015), dan direncanakan akan menjalani tes medis pada Senin (6/7/2015).

“Aku sangat bahagia bisa berada di sini, aku kira ada kesempatan besar untuk kembali menunjukkan kemampuanku.” ujar Nani kepada Fenerbahce TV.

Kepindahan Nani ke Fenerbahce akan membuat dirinya kembali bertemu dengan dua kompatriotnya di tim nasional Portugal, Raul Meireles dan Bruno Alves.

“Bermain dengan Raul Meireles dan Bruno Alves akan sangat menyenangkan. Dengan bantuan mereka, aku merasa seperti bersama keluarga. Aku ingin sukses bersama rekan setimku yang baru,” kata Nani.

Nani bergabung dengan MU pada 2007. Selama membela The Red Devils, ia telah mencatatkan 103 pertandingan dengan mencetak 22 gol.

Pada musim lalu, Nani dipinjamkan MU ke Sporting Lisbon. Pada masa peminjamannya itu, ia tampil cukup menawan dengan mencetak 12 gol dan delapan assist dari 35 laga.

Namun, permainan apiknya bersama Sporting ternyata tidak membuat pelatih MU, Louis Van Gaal, tertarik untuk mendatangkannya kembali ke Old Trafford. Nani pun akhirnya dilego ke Fenerbahce.

6 Comments on "Nani Resmi ke Fenerbahce"

  1. Matheus Bartje Van Dieken | 12/07/2015 at 12:09 | Balas

    Fenerbahce Resmi Dapatkan Luis Nani Dari Manchester United. Luis Nani telah resmi bergabung dengan klub asal Turki Fenerbahce dengan durasi kontrak tiga tahun senilai 425 juta poundsterling Rp883 Miliar.

  2. Neny Setyowati Harjito | 12/07/2015 at 14:22 | Balas

    Nani Segera Pindah Ke Fenerbahce agen bola speedbet88. Nani Segera Pindah Ke Fenerbahce Masih seputar Pemain sayap Manchester United Nani siap untuk pindah ke Fenerbahce setelah menyetujui persyaratan pribadi.

  3. Paulina Ira Aryati | 12/07/2015 at 14:41 | Balas

    Nani Resmi Pindah ke Fenerbahce sosbokme Social . Nani Resmi Pindah ke Fenerbahce Pemain sayap Manchester United Nani telah tiba di Istanbul untuk menyelesaikan perpindahanya ke Fenerbahce Nani yang sekarang.

  4. Yohanes Budisusilo | 12/07/2015 at 15:43 | Balas

    Nani Resmi Pindah ke Fenerbahce. Gelandang asal Portugal Luis Nani akhirnya telah tiba di Istanbul Turki untuk menyelesaikan proses transfernya dari Manchester United ke Fenerbahce.

  5. Zubaidah Hanum | 12/07/2015 at 17:35 | Balas

    Tinggalkan MU Nani Resmi Gabung ke Fenerbache. Bolacom Istanbul Luis Nani akhirnya meninggalkan Manchester United dan resmi berseragam Fenerbahce Kepastian tersebut diumumkan langsung klub asal Turki itu.

  6. Nesti Lisnendri | 13/07/2015 at 10:43 | Balas

    Nani Resmi Pindah ke Fenerbahce Turki Sepakbola Magz. Sepakbola Magz Gelandang sayap winger Manchester United MU Luis Nani resmi pindah ke Fenerbahce Turki dengan nilai transfer 425 juta pounds.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*