Madrid Resmi Boyong Bek FC Porto

Danilo-Madrid

MADRID, Promobola.com – Bek FC Porto, Danilo yang baru saja di boyong Real Madrid dengan nilai transfer yang tak bisa dibilang murah. Untuk mendatangkan Danilo, Madrid rela merogoh kocek yang cukup dalam yakni sebesar 31,5 juta euro. Pemain asal Brasil itu pun disebut-sebut sebagai bek termahal yang pernah dibeli oleh Madrid. Dibeli dengan harga tinggi, Danilo siap membuktikan kapasitasnya sebagai pemain, dan ingin membuktikan bahwa Madrid tak salah meminangnya.

Diketahui sebenarnya Madrid telah berhasil mendapatkan Danilo sejak bulan April lalu. Tapi baru di musim panas ini, tepatnya pada hari Kamis (9/7/2015), Danilo secara resmi diperkenalkan ke publik sebagai punggawa anyar Los Blancos.

“Hari ini, sebuah mimpi jadi nyata, yaitu bergabung dengan Real Madrid. Tak diragukan lagi ini adalah salah satu hari paling membahagiakan dalam hidup saya,” ujar Danilo seperti dilansir Sky Sports.

“Saya akan memberi segalanya di atas lapangan di setiap laga. Saya tahu tidak ada cara lain untuk bersaing, jadi, ayo, Real!” serunya.

Dibeli dengan harga mahal, Danilo merasa terhormat. Bek kanan berusia 23 tahun itu siap membuktikan bahwa dia memang pantas dihargai tinggi.

“Saya merasa terhormat dan benar-benar dihargai oleh klub. Saya tahu upaya finansial yang sudah dilakukan klub untuk merekrut saya. Saya harap bisa membalasnya di atas lapangan,” lanjut Danilo.

“Yang paling penting bagi saya adalah beradaptasi dengan klub, tim, dan kota sesegera mungkin. Ini akan membantu saya bermain lebih bagus,” katanya.

1 Comment on "Madrid Resmi Boyong Bek FC Porto"

  1. Muhamad Nur Sigit Wibawa | 16/07/2015 at 22:13 | Balas

    Tottenham Resmi Boyong Bek Atletico Madrid. Tottenham Hotspur akhirnya berhasil mendatangkan pemain bertahan Atletico Madrid dengan Tottenham Resmi Boyong Bek Atletico Madrid Porto De Gea ke Real Madrid.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*