Lucas Vazquez Kembali ke Madrid

Lucas-Vazquez

MADRID, Promobola.com — Real Madrid mengonfirmasi perekrutan kembali Lucas Vazquez dari Espanyol. Pemain yang bermain di posisi sayap ini diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun. Ini merupakan rekrutan pertama Madrid, sejak era kepelatihan Rafael Benitez.

Proses kepindahan Vazquez cukup unik. Sejak musim panas tahun lalu, pemain berusia 24 tahun ini dipinjamkan ke Espanyol. Espanyol pun mengambil opsi pembelian dengan gelontoran dana sebesar 2 juta euro pada 3 Juni 2015 lalu.

Akan tetapi, Real Madrid mengaktifkan klausul penebusan kembali, tak sampai satu bulan berselang.

“Real Madrid CF mengumumkan pembelian kembali kontrak atas nama Lucas Vazquez dalam kesepakatan dengan RCD Espanyol. Pemain tersebut akan bertahan di klub ini untuk lima tahun ke depan,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi Real Madrid, Rabu (2/7/2015).

Vazquez merupakan lulusan Akademi Madrid. Namun, hingga kini ia belum pernah sekali pun menjalani debut bersama tim senior Real Madrid.

1 Comment on "Lucas Vazquez Kembali ke Madrid"

  1. Ramlin Tahir | 09/07/2015 at 14:57 | Balas

    Dijual ke Espanyol Lucas Vazquez Akan Kembali ke Real . Labil mungkin kata tersebut tepat untuk menggambarkan kebijakan yang sudah diambil Real Madrid terhadap Lucas Vazquez Usai menjualnya ke Espanyol pada 3 Juni Los .

Leave a comment

Your email address will not be published.


*