Komentar Chicarito buat suasana MU semakin memanas

maxresdefault

Javier ‘Chicharito’ Hernandez turut membuat suasana di Manchester United semakin panas dengan komentarnya. Chicharito mengaku bahwa Louis van Gaal memang telah menutup pintu baginya di Old Trafford.

Chicharito tampil tajam di Bayer Leverkusen seiring mandulnya lini depan United saat ini. Hal itu kemudian mencuatkan opini bahwa Manchester United melakukan kesalahan besar dengan membuang Chicharito.

Dengan hanya memiliki Wayne Rooney dan Anthony Martial, Manchester United tidak mempunyai pilihan lain ketika keduanya sedang mengalami kebuntuan.

Dan Chicharito pun turut memanaskan suasana dengan mengisyaratkan bahwa kepergiannya dari Manchester United bukan keinginan dirinya sepenuhnya.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Marca, Chicarito mengatakan bahwa saya berbicara dengan Louis van Gaal dan ia berkata bahwa saya hanya memiliki kesempatan sebesar 1% untuk bermain. Hal itu akhirnya yang membuat saya memutuskan untuk pindah ke Bayer Leverkusen.

Di Leverkusen, Chicharito sudah mencetak 17 gol dalam 20 pertandingan di seluruh kompetisi saat ini. Jumlah gol ini tujuh gol lebih banyak dari jumlah gol gabungan Martial dan Rooney di United.

Chicarito mengatakan bahwa saya merasa sangat percaya diri sejak hari pertama di Leverkusen. Saya merasa dianggap penting, bukan hanya karena gol yang saya ciptakan, melainkan karena saya akan selalu bermain di tiap pertandingan.

Chicharito kemudian menyanjung Sir Alex Ferguson yang telah merekrutnya dari Guadaljara pada tahun 2010 silam.

Javier Chicarito Hernandez mengatakan bahwa saya merasa beruntung menjadi pemain Meksiko pertama yang bermain untuk Manchester United. Saya memiliki waktu yang luar biasa pada awal karier saya di United. Saya sangat berterima kasih kepada Alex Ferguson yang telah memberikan kesempatan bermain di Eropa pada saya. Saya rasa dia adalah manajer terbaik yang pernah ada, terutama dalam hal kemampuan mengatur team.

Javier ‘Chicarito Hernandez mengatakan bahwa saya merasa beruntung dilatih oleh Pelatih Legendaris MU, Alex Ferguson. Alex, tahu bagaimana saya dimainkan dalam sebuah posisi. Memberikan saya kesempatan bermain lebih banyak. Tetapi setelah kedatangan Louis Van Gaal, karier saya di MU menurun.

Setelah pindah dari MU, saya beruntung bisa bergabung di Bayern Leverkusen. Disini saya dihargai sebagai suatu team. Untuk membuktikan, saya menciptakan banyak gol untuk Bayer Leverkusen.

Be the first to comment on "Komentar Chicarito buat suasana MU semakin memanas"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*