Hadapi Italia, Belgia Janjikan Tampil Menyerang

061215-SOCCER-Belgium-Head-Coach-Marc-Wilmots-SS-PI.vresize.1200.675.high.85

Belgia akan menjalani pertandingan ujicoba melawan Italia dinihari nanti. Sang pelatih Belgia, Marc Wilmots mengatakan bahwa ia menjanjikan anak asuhnya tampil atraktif dan dominan.

Belgia akan menjamu Gli Azzurri di King Baudouin Stadium, Sabtu (14/11/2015) dinihari WIB. Belgia yang kini menjadi tim peringkat pertama FIFA tentunya lebih diunggulkan untuk memenangkan laga itu.

Pelatih Belgia, Wilmots menganggap bahwa laga itu sebagai laga krusial. Dia meminta agar Pemain Belgia tak hanya akan mengejar kemenangan pada pertandingan itu. Tetapi mumpung berjumpa dengan tim yang mempunyai sejarah bagus dalam persaingan dunia, para pemain Belgia diminta tampil habis-habisan melawan Italy.

Berdasarkan informasi dari Soccerway, Pelatih Belgia, Wilmots mengatakan bahwa ketika kami menghadapi tim besar, saya harus memotivasi para pemain. Setiap pemain ingin diturunkan tapi buat saya harus melihat kesiapan mereka. Saya lebih senang menghadapi tim besar. Saya rasa para pemain juga beranggapan serupa. Para pemain lebih termotivasi kalau menghadapi pertandingan seperti itu.

Pelatih Belgia, Wilmots mengatakan bahwa kami akan melakoni laga kandang. Jadi kami bisa lebih leluasa. Kami akan tampil mendominasi. Kami akan membuat para pemain tampil dengan gaya seperti itu. Tapi saya tetap akan membuat tim tampil seimbang seperti biasanya. Tetapi Team Italy tidak begitu mudah dikalahkan.

Pernyataan Antonio Conte mengatakan bahwa Ia tetap menargetkan kemenangan terutama untuk mengangkat psikologis tim jelang Piala Eropa nanti. Azzurri akan bersemangat menghadapi laga ini. Persahabatan hanya judul saja. Anda tahu betapa saya benci kalah

Antonio Conte pun mengatakan bahwa absennya tiga gelandang andalan yaitu Andrea Pirlo, Daniele De Rossi, dan Marco Veratti, tidak akan menggangu persiapannya.

Antonio Conte mengatakan bahwa pada masa lalu, dan juga semasa kualifikasi, kami mampu mengatasi dengan baik ketidakhadiran mereka,” kata pelatih berusia 46 tahun itu. “Tentu saja ada [Claudio] Marchisio yang bisa bermain kembali. Ini akan menjadi pertandingan yang baik untuk menguji beberapa pemain alternatif.

Belgia mempunyai catatan yang sangat bagus dalam empat pertandingan terakhir kualifikasi Piala Eropa 2016. Mereka selalu menang atas lawan-lawannya: Bosnia, Siprus, Andora, dan Israel.

Be the first to comment on "Hadapi Italia, Belgia Janjikan Tampil Menyerang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*