Gelandang Serang Everton yakin bisa lolos ke Final Piala Liga

Everton-F.C.-have-completed-the-signing-of-winger-Gerard-Deulofeu-from-FC-Barcelona-for-a-fee-of-€6-million-according-to-the-clubs-official-website.

Menjelang laga semifinal leg kedua Piala Liga melawan Manchester City yang berlangsung di Stadion Etihad, Kamis (28/1) dini hari WIB, gelandang serang Everton, Gerard Deulofeu mengucapkan nazar.

Hal itu dilontarkan oleh Deulofeu karena ia yakin bahwa timnya bisa menyingkirkan Manchester City dan menembus final yang bakal di gelar di Stadion Wembley pada 28 Februari mendatang. Berdasarkan informasi yang dikutip dari Four Four Two, Gelandang serang Everton, Gerard Deulofeu mengatakan bahwa keluarga saya pasti akan datang jika kami berhasil mencapai partai puncak. Saya harap anjing saya juga dapat hadir di sana (Wembley).

Jika berhasil melaju ke partai puncak, Everton akan berhadapan dengan rival satu kota, Liverpool. Liverpool lolos ke final usai mengalahkan Stoke City lewat drama adu penalti, Rabu (27/1) dini hari WIB.

Gelandang serang Everton, Gerard Deulofeu mengatakan bahwa kami dapat mengalahkan tim manapun. Saya berpikir bahwa kami dapat memenangkan setiap pertandingan karena kami memiliki tim yang luar biasa. Kami hanya perlu lebih berkosentrasi.

Everton tiba di Etihad Stadium pada dini hari nanti dengan keunggulan agregat 2-1. Kini di kandang The Citizens, Deulofeu mengatakan bahwa ia dan rekan=rekannya harus fokus dalam bertahan agar tak kecolongan. Namun, pemain yang berusia 21 tahun itu menegaskan bahwa Leicester City tak akan datang ke Etihad Stadium untuk bertahan, melainkan untuk meraih kemenangan.

Gerard Deulofeu mengatakan bahwa pemain, semuanya harus berkosentrasi dan bertanggung jawab dalam bertahan. Tapi kami datang ke Etihad untuk menang dan mencetak gol.

Derby Merseyside bukan sekali terjadi yang berlangsung di Stadion Wembley. Pertemuan dua tim itu di stadion utama Inggris tersebut pertama kali terjadi pada final Piala Liga serta Charity Shield pada 1984.

Berikutnya pada final Piala FA 1986 dan 1989. Kemudian pada April 2012 kedua tim itu kembali bertemu yang diselenggarakan di Wembley yang baru direnovasi. Namun, pertemuan kedua tim tersebut terjadi di babak semifinal Piala FA.

Gelanddang serang Everton, Gerard Deulofeu sangat yakin bisa mengalahkan Manchester City di Stadion Etihad.

Be the first to comment on "Gelandang Serang Everton yakin bisa lolos ke Final Piala Liga"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*