Christiano Ronaldo kecewa dengan MU

1423077128-54c08f639f72bb2815ebcee5145d2d25-1366x978

Kendati tak menutup kemungkinan kembali ke klub Manchester United yang telah membesarkan namanya, Cristiano Ronaldo mengaku sangat kecewa dengan kondisi klub Liga Primer Inggris tersebut. Christiano Ronaldo kecewa dengan performa United pasca mundurnya Pelatih Legenda Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Kekecewaan Christiano Ronaldo itu terlontar hanya selang beberapa hari sejak mantan penggawa United lainnya, Paul Scholes, mengkritisi team Setan Merah yang saat ini dilatih oleh Louis van Gaal.

Berdasarkan informasi dari BBC, Christiano Ronaldo mengatakan bahwa Manchester United saat ini tak sama dengan Manchester United enam tahun lalu. Ini adalah fakta. Bagi saya sangat sulit untuk melihat hal ini.

Karena Manchester United merupakan klub yang saya cintai, tentunya saya ingin melihat United berada di level yang sama seperti masa lalu.

Setelah Christianp Ronaldo meninggalkan Manchester United pada 2009 lalu untuk pergi ke Real Madrid, performa Setan Merah memang cenderung menurun lantaran hanya mampu dua kali menjuarai Liga Primer pada enam tahun berikutnya.

Pensiunnya Alex Ferguson beserta sejumlah pemain kunci seperti Rio Ferdinand, Ryan Giggs, Paul Scholes, dan Gary Neville juga dianggap Christiano Ronaldo sebagai salah satu alasan Setan Merah tak lagi sekuat enam tahun silam.

Christiano Ronaldo mengatakan bahwa Saya pindah ke Real Madrid, Sir Alex telah pergi dan menurut saya bahwa struktur tim telah berubah. Saya ingin melihat klub yang saya cintai kembali berada di puncak. Saya berpikir musim ini Manchester United sedikit lebih baik, tapi mereka masih harus banyak bekerja untuk menyamai level mereka pada enam tahun lalu.

Tetapi Louis Van Gaal tidak mau menerima kritikan dari manta pemain MU. terbukti pada pekan yang lalu, kami memberitakaan bahwa Paul Scholes mengkritik secara keras terhadap permainan MU. Tapi Louis Van Gall mengkritik balik Paul Scholes.

Manchester United sendiri saat ini bercokol di peringkat keempat Liga Primer dengan raihan 21 poin, tertinggal empat poin dari rival sekota, Manchester City yang menjadi pemuncak klasemen

Be the first to comment on "Christiano Ronaldo kecewa dengan MU"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*