Cech Tak Ingin Pensiun Dini

Arsenal-Petr-Cech

LONDON, Promobola.com — Kiper anyar Arsenal, Petr Cech, menyatakan bahwa dirinya tidak ingin buru-buru pensiun dalam waktu dekat. Kiper berusia 33 tahun itu menilai bahwa dirinya masih sanggup bermain hingga usia 40 tahun.

Cech resmi mengakhiri 11 tahun kebersamaan dirinya dengan Chelsea, Senin (29/6/2015). Kiper asal Ceko itu memutuskan menyeberang ke Arsenal setelah kehilangan tempat utama di skuad The Blues pada musim lalu.

“Aku tidak ingin bicara mengenai pensiun dalam tujuh tahun ke depan. Itu adalah targetku dan itulah yang akan aku lakukan pada masa mendatang,” ujar Cech.

“Anda bisa mempunyai rencana, tetapi terkadang hal itu tidak berjalan seperti yang Anda inginkan. Perpindahan ini adalah sesuatu yang tidak aku harapkan. Namun, aku senang, ini bisa terjadi.”

“Dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu, dan keputusan pensiun adalah sesuatu yang tidak aku rencanakan. Aku hanya ingin melangkah untuk mencari tantangan baru (bersama Arsenal). Aku hanya ingin pergi, melakukan pekerjaanku, dan membuktikan bahwa aku layak berada di tempatku berada,” tuturnya.

3 Comments on "Cech Tak Ingin Pensiun Dini"

  1. Yufi Liana | 09/07/2015 at 17:11 | Balas

    Ferdinand Tak Ingin Pensiun Dini Berita Bola. Ferdinand Tak Ingin Pensiun Dini Berita Bola Ferdinand Tak Ingin Pensiun Dini Berita Bola.

  2. Patricia Novita | 09/07/2015 at 19:37 | Balas

    Courtois Tak Ingin Kalah Saing dari Petr Cech Juaranet. Kevin Grosskreutz Tak Ingin Pensiun Dini Dortmund Mulai Berlatih Immobile Masih di Italia Kiper asal Belgia itu mengaku tak ingin kalah saing dengan Petr Cech.

  3. Siauw Selestinus | 09/07/2015 at 22:30 | Balas

    Mark Webber Tak ingin Pensiun Dini dari Formula 1 . Mark Webber Tak ingin Pensiun Dini dari Mark Webber telah mengungkapkan ia takut berhenti dari Formula One terlalu dini namun juga tidak ingin terlalu lama .

Leave a comment

Your email address will not be published.


*