Balotelli Terancam di Liverpool

Mario_Balotelli

LIVERPOOL, Promobola.com – Karier sepak bola Mario Balotelli di Liverpool terancam tamat. Pasalnya, The Reds dikabarkan tak ragu untuk melepas si bengal di bursa transfer musim panas ini.

Sejak diboyong dari AC Milan pada awal musim ini, Balotelli tak kunjung memberikan performa apik dan minim kontribusi untuk Liverpool. Padahal, kedatangannya diharapkan mampu menutup lubang yang ditinggalkan Luis Suarez yang memilih hijrah ke Barcelona.

Pada musim lalu, Balotelli hanya mampu menorehkan empat gol di semua ajang kompetisi untuk The Reds. Jumlah itu sangat tidak sebanding dengan harga yang di gelontorkan Liverpool sebesar 16 juta poundsterling untuk mendaratkan penyerang timnas Italia tersebut ke Anfield.

Alhasil, Liverpool pun memutuskan untuk melepas Balotelli pada bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, dua klub Liga Turki, Trabzonspor dan Galatasaray dikabarkan berminat mendapatkan jasa Super Mario (julukan Balotelli).

Namun demikian, kedua klub itu diperkirakan baru akan mengajukan tawaran andai kata Liverpool bersedia menurunkan nilai transfer Balotelli. Ini berarti, kerugian akan dialami Liverpool bila menyetujui klausul yang diajukan kedua tim tersebut.

The Reds yang sukses mendatangkan Roberto Firmino dari Hoffenheim dan Danny Ings dari Burnley, menjadi signal kuat sebagai tanda-tanda kepergian Balotelli. Salah satu dari keduanya diprediksi akan menjadi pilihan utama pelatih Brendan Rodgers di lini depan Liverpool di musim depan.

3 Comments on "Balotelli Terancam di Liverpool"

  1. Purnama Ginting | 06/07/2015 at 07:39 | Balas

    Balotelli Terancam Sanksi Akibat Ulahnya Saat Liverpool . Balotelli Terancam Sanksi Akibat Ulahnya Saat Liverpool Menjamu Madrid On Hal serupa pernah terjadi namun sedikit berbeda dengan apa yang di lakukan Balotelli .

  2. Nurul Achyani | 06/07/2015 at 09:00 | Balas

    Balotelli Terancam Diseret ke Bui JPNNcom. MANCHESTER Mario Balotelli tidak hanya membuat masalah di dalam lapangan Saat di luar lapangan striker Liverpool berkulit gelap itu juga berulah.

  3. Meilina Pualamzah | 06/07/2015 at 09:06 | Balas

    Mario Balotelli Terancam Dijual Kompas Bola. Mario Balotelli diberi waktu 4 bulan untuk memperbaiki penampilannya di Liverpool Striker Liverpool ini terancam akan dijual karena performanya yang buruk.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*