AS Roma Tiba di Indonesia

AS-Roma-Indonesia

JAKARTA, Promobola.com – Setelah sempat tertunda, penantian panjang akhirnya terbayar ketika AS Roma menampakkan diri di depan ratusan Romanisti (sebutan fans Roma) yang hadir di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat (24/7/2015). Para Romanisti dari seluruh Indonesia menghiasi sambutan dengan teriakan dan chants.

Setelah lima jam menanti, Romanisti akhirnya bisa melihat seluruh pemain Roma yang baru tiba di Hotel Shangri-La kurang lebih pada pukul 21.00 WIB. Meski cukup lama menunggu, semangat para fans Serigala Ibu kota itu tak hilang sedikit pun kala menyanyikan chants dan teriakan sebagai bentuk penyambutan.

Para pemain Roma yang datang ke Jakarta sama persis dengan line up yang sebelumnya sudah disebutkan oleh pihak Roma. Terlihat pula pemain yang cukup ditunggu fans di Indonesia yakni Radja Nainggolan.

Chants-chants terus menggema di Hotel Shangri-La, khususnya saat satu per satu pasukan Rudi Garcia turun dari bisnya. Tak luput pula teriakan nama-nama pemain dari para Romanisti Indonesia.

Serigala Ibu kota sejatinya sampai di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 17.03 WIB. Akan tetapi, permasalahan teknis di bagian imigrasi membuat runner up Serie A 2014/2015 itu tertahan di bandara selama lebih dari dua jam.

3 Comments on "AS Roma Tiba di Indonesia"

  1. Yurnalis Dareca | 30/07/2015 at 01:26 | Balas

    AS Roma Akhirnya Tiba di Jakarta. Sepakbolacom Jakarta Akhirnya AS Roma tiba di Indonesia Sempat mengalami keterlambatan Francesco Totti dan kawankawan akhirnya mendarat di Bandara Soekarno .

  2. Witaf Tanny | 31/07/2015 at 08:56 | Balas

    Klub As Roma Tiba di Indonesia dan Siap Suguhkan Aksi . Klub As Roma Tiba di Indonesia dan Siap Suguhkan Aksi Kelas Dunia Seleb On News 247 Subscribe httpswwwyoutubecomchannelUCClAARyOBi8gXYhvA83XXw.

  3. Susanto Wijaya | 31/07/2015 at 15:49 | Balas

    AS Roma Facebook. Untuk kali pertama dalam sejarah AS Roma kami mendarat di tanah Indonesia Forza Roma Jakarta Like Comment See More Stories Sign Up Log In Messenger Facebook .

Leave a comment

Your email address will not be published.


*