Apakah Raul Gonzales akan kembali ke Real Madrid ?

Raul_Gonzalez_Al_Sadd

Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez mengatakan bahwa ia mengaku dirinya berhasrat untuk kembali ke Real Madrid, klub yang membesarkan namanya di dunia sepakbola. Setelah gantung sepatu sejak bulan Desember lalu, mantan ikon Real Madrid Raul Gonzales kini sibuk menjadi duta La Liga Spanyol di Amerika Serikat.

Namun, mantan penyerang yang sempat menjadi pencetak gol terbanyak Madrid dengan 323 gol itu (sebelum rekornya dipecahkan Cristiano Ronaldo) tak menutup kemungkinan kembali ke bekas klubnya.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari El Larguero, Raul Gonzales mengatakan bahwa saya tak menolak segala posisi di dunia sepak bola, termasuk posisi presiden klub. Memiliki karier sukses sebagai pemain tak membuat Anda otomatis akan menjadi pelatih bagus. Saya masih harus mempersiapkan diri untuk menjadi Pelatih.

Real Madrid selalu membuka pintu mereka dan saya juga memiliki hubungan yang bagus dengan presiden klub (Florentino Perez). Dalam tugasnya sebagai duta La Liga di Amerika Serikat, mantan penyerang timnas Spanyol itu terus mengikuti perkembangan terakhir Los Blancos, termasuk penunjukkan Zinedine Zidane sebagai pelatih baru.

Raul Gonzales mengatakan bahwa Dia (Zidane) telah lama berada di tim ketika Real Madrid masih diasuh oleh Carlo Ancelotti. Dia mengenal bahwa para pemain dan ini merupakan kesempatan yang tepat untuk mengangkat moral tim. Dalam dua pertandingan terakhir, mereka tampak lebih senang melakukan hal-hal yang dalam berberapa bulan terakhir tak mereka nikmati.

Zidane yang dipilih menggantikan Rafael Benitez, sejauh ini sukses meraih kemenangan di dua laga awal sebagai pelatih Los Blancos. Pada debutnya, Zizou Zidane berhasil membawa Real Madrid menang telak 5-0 atas Deportivo La Coruna dan dilanjutkan dengan menundukkan Sporting Gijon 5-1, Minggu (17/1)

Raul Gonzales mengatakan bahwa Zidane harus mempertahankan prestasi ini. Jangan sampai kehilangan momentum lagi. Raih dan rebutlah Gelar Juara Liga Spanyol. Zidane merupakan pelatih yang tepat karena dia mempunyai strategi yang bagus. Sebagai pemain, dia juga sebagai pengatur serangan. Di posisi pelatih, dialah seorang strategi yang baik.

Be the first to comment on "Apakah Raul Gonzales akan kembali ke Real Madrid ?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*