Rodger tidak pernah mau melatih MU

150817-140-Liverpool_Bournemouth-1200x788

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United lowong, eks peracik taktik Liverpool itu tak ingin melamar pekerjaan ke sana. Brendan Rodgers didepak dari posisinya sebagai manajer Liverpool pada bulann Oktober 2015. Buruknya performa Liverpool pada awal-awal musim ini menjadi alasannya. Ia kehilangan pekerjaannya hanya satu jam setelah Liverpool bermain imbang 1-1 dengan rival sekota mereka, Everton.

Kini, setelah tak lagi menukangi tim mana pun, Brendan Rodgers muncul ke permukaan hanya ketika diundang menjadi pundit di televisi. Brendan Rodger mengatakan bahwa ia sempat dikabarkan menjadi salah satu kandidat pelatih anyar Swansea City, namun Swansea kini sudah menunjuk Francesco Guidolin.

Ketika posisi Louis van Gaal, sebagai manajer United, tengah goyang, Brendan Rodgers pun mendapatkan pertanyaan: Maukah ia melamar ke klub itu andai pos manajer lowong? Brendan Rodger menjawab tidak dan mengungkapkan rivalitas Liverpool dan Manchester United sebagai alasan utamanya.

Brendan Rodgers mengatakan bahwa saya adalah pendukung Liverpool. Jika melatih Manchester United, maka saya akan dianggap sebagai penghianat. Inilah soal Rivalitas dan itu akan berjalan seperti Rivalitas di dalam diri saya.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Talksport, Brendan Rodger mengatakan bahwa ketika Anda pernah menangani Liverpool, Anda tahu bahwa menjadi manajer Manchester United jelas tidak mungkin. Karena sudah ada prinsip di dalam kami para penggemar Liverpool.

Beberapa media Inggris memberitakan bahwa Louis Van Gaal sudah mengajukan surat pengunduran diri, namun Executive Vice-Chairman United, Ed Woodward, menolaknya.

Sementara itu, hari ini, Rabu (27/1/2016), salah satu media terkemuka Inggris, Telegraph, memberitakan bahwa Manchester United mulai melakoni penjajakan dengan eks manajer Chelsea, Jose Mourinho. Jose Mourinho dan pihak Manajemen Manchester United lagi melakukan perundingan dan penjajakan agar bisa bergabung dan menangani Manchester United untuk menggantikan Louis Van Gaal.

Vice President Manchester United, Ed Woodward mengatakan bahwa saya sudah menolak pengunduran diri Louis Van Gaal. Mohon tangani dulu Manchester United sebelum mendapatkan pengganti yang baru.

Be the first to comment on "Rodger tidak pernah mau melatih MU"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*